Fakta wanita umur 20 tidak pernah menabung

Fakta wanita umur 20 tidak pernah menabung

Awal bekerja dijadikan anak remaja untuk menghabiskan uangnya dengan belanja sesuai dengan keinginannya. Mereka belum berpikir untuk menabung karena masih ingin menikmati hasil dari usaha kerasnya selama bekerja. Kebutuhan remaja khusunya wanita memang cukup besar karena mereka masih ingin hidup bermewah – mewahan seperti waktu sekolah dulu selalu diberikan uang orang tuanya untuk membeli apapun yang diinginkannya.

Sebagian besar wanita yang mempunyai usia 20 tidak pernah menabung dengan berbagai alasan. Mereka tidak dapat menyeimbangkan keuangan dengan teman prianya yang sangat rajin untuk menabung. Mereka akan mudah stres karena keuangan yang dimilikinya tidak dapat stabil untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kejadian yang nyata membuktikan bahwa seorang pria akan menyiapkan uang untuk kebutuhan masa tuanya keran tidakmempunyai uang pensiun dan seorang wanita dewasa akan mengikuti kebiasaan pria yang suka menabung agar mereka mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan yang sedang diinginkannya.

Wanita yang belum pernah menabung sebelumnya tertarik untuk mulai menabung karena mengetahui teman prianya yang sering menabung. Mereka mempunyai keinginan untuk menabung karena pengaruh dari rekan kerjanya khususnya pria. Mereka menjadi senang menabung dengan berbagai alasan tertentu khususnya agar keuangan mereka dapat diatur dengan baik.

Setiap wanita pasti akan merasa puas jika tabungannya terkumpul semakin hari semakin banyak karena memang itu yang mereka ingini yaitu berlimpah dengan uang. Seorang wanita sangat sulit untuk menabung jika belum mendapat pancingan atau ajakan dari rekan kerjanya khususnya pria. Ternyata mereka mempunyai hambatan yang  masuk akal untuk dijadikan sebagai alasan yaitu gaji wanita lebih kecil dibandingkan dengan pria. Jika harus menyisakan uang berarti mereka tidak dapat memenuhi kebutuhan pokok. Seorang wanita juga suka menghabiskan uang tanpa tujuan yang jelas sangat jauh beda dengan pria yang selalu mempertimbangkan sesuatu yang akan dibeli dengan sebaik – baiknya karena mereka tidak ingin menghamburkan uang secara brutal dan tidak terkendali.

Jika anda bersikap bijak pasti keuangan anda akan utuh selama tidak digunakan untuk kebutuhan apapun.

Leave a Reply