Yang penting penampilan pimpinan bukan kecerdasannya

Yang penting penampilan pimpinan bukan kecerdasannya

Seorang pimpinan yang baik biasanya menggunakan pakaian yang rapi dengan badan yang wangi, kulit yang sehat dan putih agar menjadi contoh untuk karyawannya. Pimpinan yang terpilih menunjukkan penampilan yang baik tetapi kecerdasan yang dimilikinya belum diketahui oleh karyawannya sama sekali.

Jenis pimpinan yang menjadi target para karyawannya adalah mereka yang mempunyai penampilan yang baik, kesehatan, kecerdasan dan kemampuan yang dijadikan sebagai pusat perhatian dari karyawannya. Mereka selalu memberikan kesempatan kepada pimpinan yang mempunyai penampilan yang enak untuk dipandang oleh mata mereka agar mereka merasa dihargai oelh karyawannya.

Jika anda diberikan kesempatan untuk memilih seorang pimpinan sebaiknya anda memperhatikan wajah yang dimilikinya. Pada dasarnya wajah seseorang dapat menunjukkan sifat dan karakter yang telah dimiliki oleh orang tersebut dan sebenarnya wajah akan membantu anda untuk menentukan siapa pimpinan yang baik dan tidak baik untuk mengatur jalannya pekerjaan agar selalu berhasil.

Dalam percobaan, ada dua jenis pria yaitu pria sehat dan pria cerdas. Jika pria sehat lebih banyak mendapatkan penggemar dibandingkan dengan pria cerdas yang hanya mendapatkan penggemar yang sedikit. Karena penggemar memperhatikan penampilan fisik seseorang bukan kecerdasaan seseorang yang sebenarnya lebih penting dari pada penampilannya saja.

Sebenarnya pria cerdas lebih menguntungkan perusahaan dibandingkan pria yang sehat karena mereka mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik seperti bernegosiasi, isu diplomatic dan ketelitiannya untuk menyetujui perjanjian atas kerjasama yang akan dilakukannya. Pria cerdas sangat cocok untuk memimpin sebuah perusahaan agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Pria sehat hanya dapat menghandalkan karyawannya yang cerdas untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Ternyata pimpinan yang mempunyai pendukung yang lebih banyak adalah pria yang sehat karena mereka menggunakan berbagai macam cara untuk mempunyai bdan yang sehat dan disukai oleh karyawannya. Mereka rela mengeluarkan uang banyak untuk melakukan perawatan yang khusus agar mereka menjadi pusat perhatian karyawannya.

Jika anda ingin memperoleh jabatan sebagai pimpinan sebaiknya anda mempunyai kecerdasan yang baik terlebih dahulu kemudian didukung dengan penampilan yang baik juga karena salah satu factor yang dapat menarik perhatian karyawan untuk memilih anda.

Leave a Reply