Waspada Wanita karir stress akibat smartphone, kok bisa ?

Waspada Wanita karir stress akibat smartphone

Smartphone dapat berdampak buruk kepada para penggunanya yang memanfaatkannya dengan cara yang salah. Kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone sangat membuat orang lupa segalanya. Smartphone tidak hanya sangat membantu dalam komunikasi setiap harinya untuk semua orang tetapi juga membantu pekerjaan apapun yang membutuhkan alat tersebut. Tetapi sebagian besar wanita justru mendapatkan masalah besar karena kehadiran smartphone ini mereka merasa tertekan dan akan menimbulkan rasa stress.

Wanita dapat merasa bahagia jika mereka mampu menyelesaikan pekerjaan tepat waktu tanpa hambatan apapun. Tetapi karena adanya smartphone membuat mereka terganggu dan mengurangi waktu yang dibutuhkannya untuk menyelesaikan pekerjaannya yang disebabkan oleh rasa ingin tahunya untuk menggunakan beberapa aplikasi apada jam kantor yang seharusnya tidak dilakukannya.

Seorang wanita akan merasa senang jika diberikan waktu yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaannya tetapi mereka juga berhak merasakan berbagai fasilitas yang ada dikantor dengan baik karena mereka bekerja ditempat itu dan menghabiskan waktu yang terlalu banyak dikantor.

Kebebasan yang diberikan kepada wanita saat bekerja justru akan membuat mereka mengeluh karena adanya smartphone mereka menjadi tidak dapat membagi waktu kapan bekerja dan kapan untuk istirahat. Ketika istirahat dan bekerja mereka selalu ketergantungan dengan smartphone dan membuat jenuh dan merasa tertekan serta ingin menghindari smartphone sementara waktu agar rasa semangatnya kembali lagi.

Adanya smartphone membuat mereka untuk melanjutkan pekerjaannya walaupun mereka sudah memperoleh waktu untuk istirahat. Karena smartphone sangat membantu mereka dan sebagai alat untuk bermain juga ketika mereka bosen dengan pekerjaannya yang sangat banyak. Smartphone dapat mengalihkan perhatiannya ketika mereka bekerja, mereka dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sebelumnya tetapi dengana danya smartphone mereka tidak dapat menyelesaikan pekerjaanya tepat waktu atau justru pekerjaan akan selesai dengan cepat jika mereka dapat memanfaatkan smartphone dengan benar.

Karyawan juga akan mengalami rasa malas dalam bekerja jika sudah memegang smartphone kesayangannya. Kinerja kerja mereka menjadi berkurang dan akan berdampak buruk untuk hasil pekerjaannya.

Leave a Reply