Wajah lebar biasanya bersifat buruk

Wajah lebar biasanya bersifat buruk

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa ada seorang pemimpin yang mempunyai wajah lebar dan memperlakukan karyawan secara sadis dan tidak manusiawi. Biasanya orang yang berwajah lebar juga akan melakukan kebohongan untuk orang lain. Orang tidak akan berbuat buruk kepada orang lain jika mereka mempunyai sifat yang baik. Kebaikan seseorang tidak dapat dilihat sekilas saja perlu melakukan pendekatan yang cukup lama. Pemimpin mempunyai alasan kenapa mereka melakukan hal yang buruk kepada karyawannya.

Para pakar menjelaskan jika anda mempunyai wajah lebar pasti mempunyai kebiasaan untuk berbohong dan sering melakukan penipuan daripada orang yang mempunyai wajah tirus atau panjang. Kebohongan seseorang dapat diwakili dengan wajah yang dimilikinya. Orang yang suka menipu juga dapat dilihat dari wajahnya yang lebar sebagai bukti yang nyata dapat dijumpai oleh orang-orang disekitar anda.

Anda harus cerdas dalam berhubungan dengan rekan kerja atau bisnis yang baru saja dikenal. Anda harus tetap berhati-hati memilih mana rekan kerja yang baik dan yang tidak baik. Jika and akesulitan untuk mengambil keputusan menerima tawaran kerjasama atau tidak sebaiknya anda memperhatikan wajahnya apakah lebar atau tirus. Jika wajahnya lebar berarti orang tersebut akan berbohong atau suka menipu anda tetapi jika tiru berarti orang ersebut mempunyai niat baik untuk benar-benar kerjasam secara sehat dengan anda.

Anda dapat menilai seseorang dalam waktu yang singkat dengan cara melihat wajahnya yang menjadi pedoman kepribadian orang tersebut yang akan membantu anda untuk memberikan keputusan yang terbaik demi kelancaran pekerjaan anda.

Kejadian ini juga terjadi pada sebuah permaian dadu, jika dadu dilemparkan maka orang yang mempunyai nilai tertinggilah yang mendapatkan kemenangan atas permainan yang telah diselesaikannya. Tetapi perlu anda ketahui bahwa orang yang memenangkan tersebut mempunyai wajah yang lebar dan sudah dipastikan mereka telah berhasil membohongi pemain lainnya agar mendapatkan hadiah yang telah disediakan. Karena orang yang berwajah lebar sebenarnya mempunyai sifat yang tidak baik seperti otoriter, fanatic dan tidak empati sama sekali kepada semua orang yang berusaha mendekatinya.

Rate this article!

Leave a Reply