Tujuh kriteria pimpinan menyukai anda

Tujuh kriteria pimpinan menyukai anda

Dalam perusahaan, anda harus dapat memperhatikan hubungan yang terjadi disekitarnya agar terjalin kekeluargaan yang baik. Terkadang karyawan yang cerdas membuat pimpinan menyukainya. Kriteria yang harus diketahui oleh karyawan yang sering disukai pimpinannya ada tujuh macam.

Ajakan coffe break

Pimpinan akan menawarkan pada karyawan yang disukainya untuk menikmati kopi disela-sela menyelesaikan pekerjaan.

Pujian secara terus-menerus

Pimpinan akan memberikan pujian dan perhatian yang lebih untuk karyawan berprestasi itu wajar tetapi jika sudah menyangkut pada penampilan dan bau badan yang wangi itu sudah berbeda dengan tujuannya untuk mendekatkan dirinya pada anda.

Strategi agar dapat mengobrol dengan anda

Hubungan pimpinan dengan karyawan hanya sebatas membicarakan masalah pekerjaan. Jika anda diajak membicarakan sesuatu yang tidak berhubungan dengan pekerjaaan misalnya kejadian-kejadian dikantor yang membuat ketawa atau lainnya sudah dipastikan dia memang menaruh hati kepada anda.

Memperhatikan penampilan

Pemimpin akan selalu memperhatikan penampilannya didepan para karyawannya karena sebagai contoh yang nyata yang harus dilakukan oleh semua penghuni kantor. Sedangkan pemimpin yang secara pribadi langsung memberikan pertanyaan kepada salah satu karyawan untuk menilai penampilannya yang sekarang itu sudah sangat dipastikan dia menyukai anda.

Memberikan perhatian

Anda tidak perlu heran sebagai karyawan yang menjadi incaran pimpinan pastinya mendapat perlakuan yang berbeda dengan rekan anda. Pimpinan mencari waktu yang tepat untuk mengajari anda bagaimana membuat laporan yang baik meskipun anda sudah tahu karena dia beranggapan dengan cara itu dapat mendekatkan diri dengan anda secara terus-menerus.

Tidak adil

Pimpinan akan memberikan hukuman kepada karyawannya yang melakukan kesalahan. Tetapi hukuman tidak berlaku untuk anda yang sudah membuat pimpinan merasakan jatuh cinta. Keadaan seperti itu yang dirasakan tidak adil oleh karyawan lainnya yang mengakibatkan perselisihan antar karyawan didalam kantor.

Menceritakan kepribadian

Jika anda melihat bagaimana pimpinan anda mengajak bicara dengan menghilangkan rasa wibawanya dapat dipastikan dia menyukai anda dan ingin mempunyai hubungan khusus dengan anda. Bahan pembicaraan antara anda dan pimpinan tidak mengenai masalah kantor tetapi mengarah pada keluarga dan keinginan-keinginan pribadinya yang belum terpenuhi maka anda benar-benar menjadi seseorang yang sedang ditaksir oleh pimpinan anda. Anda perlu memperhatikan segala cara yang akan dilakukan oleh pimpinan anda untuk mendapatkankan cinta anda atau melakukan pendekatan lebih jauh sampai pernikahan jika pimpinan anda memang sangat menginginkan hal seperti itu terjadi.

Rate this article!

Leave a Reply