Tiga alasan untuk Resign dari pekerjaan

 Tiga alasan untuk Resign dari pekerjaan

Karyawan akan mencari keuntungan dalam bekerja disebuah kantor antara lain fasilitas, citra baik dan gaji yang besar. Tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk karyawan yang bertitle setia dengan kantornya.

Semangat yang dimiliki seorang karyawan akan hilang jika mereka merasakan tidak nyaman dengan bisnis yang dilakukan pada perusahaan dan menimbulkan niat untuk mengundurkan diri walaupun sebenarnya mereka mempunyai kemampuan untuk membantu kemajuan kantor. Karyawan yang ingin berhenti kerja dan mencari pekerjaan baru pasti merasakan ketidaknyaman yang tidak dapat dikendalikan lagi didalam kantor.

Jika anda menginginkan motivasi yang tinggi sebaiknya anda melakukan pekerjaan yang tidak menimbulkan rasa lelah yang berkepanjangan karena akan berakibat pada keinginan anda untuk berhenti bekerja.

Ingkar janji

Karyawan yang mempunyai janji untuk menghentikan pekerjaannya tetapi tidak tercapai yang mendorong orang ingin segera resign. Mungkin mereka sudah mengajukan surat resign tetapi tidak disetujui oleh atasan juga pernah jadimereka merasa semakin sebal. Tanggung jawab pekerjaan yang dipegang oleh karyawan mungkin juga yang menyebabkan mereka ingin keluar dari pekerjaannya.

Tidak pantas jadi atasan

Setiap karyawan mempunyai keinginan menjadi atasan suatu saat nanti. Tetapi mereka ingin meniru semangat, kemampuan dan bakat yang dimilikinya jika suatu saat benar-benar menjadi atasan. Karywan yang tidak mempunyai keinginan menjadi atasan berarti mereka memang sudah tidak menyukai pekerjaan yang sedang dijalaninya sekarang.

Pekerjaan menurun

Anda membutuhkan tenaga dan pikiran yang lebih untuk menyelsaikan pekerjaan anda tepat pada waktunya. Tetapi anda juga perlu menjaga setmaina anda untuk hari selanjutnya karena masih banyak pekerjaan yang menunggu anda. Kinerja yang anda keluarkan dengan banyak akan berdampak pada kesehatan yang berkurang. Jika hasil yang anda lakukan untuk menghadapi pekerjaan ini tidak aksimal berarti anda btidak cocok untuk bekerja ditempat ini.

Jika kinerja berkurang biasanya karyawan menyalahkan atasan yang memberikan pekerjaan terlalu berat sehingga anda beralasan tidak sanggup untuk menyelesaikannya. Kemampuan yang anda miliki tidak mendukung untuk menyelesaikan tugas yang diberikan kepada anda. Anda tidak menyadari hal tersebut dan berpikir kantor telah menghambat anda untuk melakukan kegiatan lainnya.

Leave a Reply