Review Merk Axioo

axioo-hnm-3

Zamanpenuh teknologi seperti sekarang ini, tak lengkap rasanya jika tak mengetahui review berbagai merk sebelum membelinya. Pasalnya tak semua merk laptop dan gadget memiliki keunggulan dan kelemahan yang sama. Bahkan beberapa merk memiliki ciri khas kerusakan tertentu atau kelemahan tertentu di dalam PC yang dibuatnya. Nah, artikel kali ini akan memberikan sedikit review tentang sebuah merk gadget yang cukup terkenal dan memiliki pasar tersendiri di Indonesia. Yaitu merk Axioo.

Merk Axioo terkenal memiliki harga yang bersaing di bandingkan merk-merk lainnya. Dengan spesifikasi yang sama, Axioo memiliki harga yang raletif terjangkau bagi kalangan menengah atau anak muda. Selain itu Axioo memiliki fitur yang cukup lengkap, tak kalan dengan merk sepantarannya. Desain yang tipis dan warna cat yang lebih baik dibandingkan merk-merk atau vendor lainnya, membuat Axioo masih memiliki banyak pengagum hingga sekarang. Merk ini juga merupakan merk lokal terbaik di pasaran.

Meskipun demikian, Axioo juga memiliki beberapa kekurangan, seperti juga merk-merk lainnya pasti memiliki kelemahan produknya. Untuk Axioo, yang paling disesalkan oleh para pembeli merk ini biasanya adalah pada kekuatan daya batereinya. Memang sangat disayangkan karena Axioo memiliki kekuatan daya baterei yang lemah. Hanya satu tahun pemakaian saja, rata-rata baterei merk Axioo ini harus segera diganti atau hanya bisa bertahan hidup setengah jam saja setelah di-charge. Namun apapun itu, jika anda tetap menginginkan merk ini dan siap dengan konsekuensinya, go ahead!

Rate this article!
Review Merk Axioo,5 / 5 ( 1votes )

Leave a Reply