Produk-produk Baru Honda di Tahun 2015

 

honda_cbr_1000rr

Tahun baru telah usai dengan segala hingar bingar yang mengiringinya dan sekarang saatnya beranjak dan menentukan resolusi baru di tahun ini untuk mengukuhkan impian-impian hidup. Sepertinya hal itu sangat disadari betul oleh Honda dan jajarannya. Sehingga di penghujung tahun 2014 yang ditandai dengan melonjaknya harga bahan bakar minyak, Honda tak surut untuk melaunching beberapa plan produk barunya di tahun berikutnya, 2015. Saat pameran di booth Honda Imos Jakarta, pihak Honda menyatakan bahwa kesurutan nilai tukar rupiah dan melonjaknya dolar tidak akan menyurutkan perusahaannya untuk tetap berkarya.

Dan di tahun 2015 ini dengan bangga, Honda mengeluarkan 4 seri baru untuk motor gede, dan 10 seri lainnya mengikuti trend di tahun 2015 untuk matic, bebek dan sport.Honda memang masih selalu terdepan di bidang otomotif terutama motor matic. Di akui oleh Honda bahwa 62 persen peminat Honda adalah mereka yang menggemari motor matic buatan Honda. Sedangkan sisanya yakni, motor bebek dan motor sport masih berkisar di bawah angka 20 persen untuk total penjualan di tahun 2014. Namun pihak Honda optimis bahwa akan ada kenaikan untuk penjualan motor sport di tahun 2015 dan motor bebek terutama untuk penjualan di luar Jawa dan menjelang mudik lebaran tahun 2015 nanti.

Meski dihalangi oleh berbagai kondisi finansial nasional yang kurang mendukung, Honda tetap bekerja sama dengan berbagai pihak keuangan seperti kredit motor, perbankan dan sebagainya untuk membantu meringankan beban pembayaran masyarakat terhadap pembelian produknya.

 

 

Pencarian Terbanyak:

  • pengeluaran honda terbaru
  • pengeluaran motor honda terbaru
  • motor honda pengeluaran terbaru

Leave a Reply