Penyakit ‘Ain yang Menyerang Anak

Penyakit ‘Ain yang menyerang anakPenyakit ‘Ain yang menyerang anak

Penyakit ‘ain biasanya dialami oleh seorang anak yang mempunyai tingkah laku yang berbeda dengan anak lainnya. orang tua akan merasa khawatir dan takut jika mengetahui anaknya sering melakukan kebiasaan yang aneh seperti selalu berteriak atau menangis tidak pernah kenal lelah. Tangisan dan teriakan mereka tidak mempunyai alasan apapun seperti digigit binatang atau sebagainya. Kemungkinan besar anak anda sedang mengalami penyakit ‘ain yang pada umumnya tidak dapat dibantu oleh pemeriksaan seorang dokter.

Seseorang yang mempunyai pandangan mata yang tidak baik akan menyebabkan terserang penyakit ‘ain karena pengaruh buruk yang dikenalikan oleh indra penglihatan yang dimilikinya. Mereka biasanya merasakan hal yang aneh, mengagetkan, sifat yang tercela khususnya iri hati dengan kejadian yang ada di sekitarnya.

Biasanya penyakit ‘ain mempunyai gejala yang akan muncul pada waktu tertentu ketika ada sebuah kejadian yang buruk sedang anda rasakan. Beberapa gejala yang menimbulkan seorang anak menderita penyakit ‘ain adalah sebagai berikut :

  1. Tangisan anak

Anak yang menangis secara terus – menerus disertai dengan kejang tanpa adanya alasan apapun. Anak tersebut tidak ingin minum asi ibunya tanpa alasan apapun hanya menangis saja. Orang tua pasti akan merasa kebingungan untuk mengasuh anaknya yang menangis disertai dengan gejaa kejang yang luar biasa.

  1. Tubuh yang kurang sehat

Jika seseorang mempunyai tubuh yang kurus dan kering bukan berarti mereka kelaparan dan sebagainya. Mereka hanya kurang memperhatikan kebutuhan hidupnya karena pengaruh buruk yang sedang dirasakannya membuatnya kurang berselera untuk makan tetapi mereka tidak merasakan kelaparan. Mereka hanya ingin berteriak dan menangis sepuasnya tanpa ada seorangpun yang mengganggunya.

Beberapa usaha orang tua yang perlu anda ketahui untuk menyembuhkan penyakit ‘ain adalah sebagai berikut :

  1. Anda yang berperan sebagai orang tua dapat mengusahakan yang terbaik untuk anaknya agar terhindar dari penyakit ‘ain dengan cara ruqyah yang ada dalam ajaran islam.
  2. Orang tua harus mengajarkan anaknya hidup yang sederhana agar tidak berpikiran untuk menikmati hidup secara mewah saja karena hanya akan membuat orang lain menjadi iri hati maupun dengki.
  3. Sebaiknya orang tua tidak membanggakan anaknya secara berlebihan karena akan membuat orang lain merasa iri hati dengan ceita yang dijadikan sebagai ajang pamer saja.
Rate this article!

Leave a Reply