Merawat HP Android

Gambar merawat andro

Saat ini hampir setiap orang dari anak-anak, remaja, hingga dewasa menggunakan smartphone android. Ya, memang HP android saat ini sedang ngetrend di kalangan semua usia karena berbagai fasilitas yang ditawarkannya. Untuk itu, sebaiknya bagi anda yang menggunakan HP Android harus bisa merawat HP Android dengan baik agar bisa tahan lama dan tidak cepat mengalami kerusakan.

Perawatan HP Android meliputi perawatan layar dan body HP. Kedua bagian ini sangat penting untuk diperhatikan. Pertama, layar HP android bisa anda rawat dengan melapisinya dengan plastik antigores. Plastik antigores akan mencegah terjadinya penggoresan langsung pada layar android sehingga layar android anda bisa tetap terjaga. Kemudian perhatikan juga bagaimana cara anda mengetik pada layar HP android anda. Jangan menyentuh layar dengan ujung kuku anda yang tajam, karena jelas hal ini akan menggores layar HP android anda. Sentuh perlahan dengan permukaan jari-jari anda dan jangan mengetuk terlalu keras, seperlunya saja. Saat tidak menggunakan android, jangan meletakkan HP Android anda di saku celana yang ketat atau saku-saku lain yang memposisikan HP Android anda menjadi terjepit, karena ini akan menimbulkan tekanan yang dapat menyebabkan kerusakan pada layar android anda.

Kedua, anda harus memperhatikan perawatan body android anda. Anda bisa menggunakan pelindung android untuk bisa melindungi body android dari percikan debu atau air. Selamat mencoba!

Rate this article!
Merawat HP Android,5 / 5 ( 1votes )

Leave a Reply