Beberapa Tempat Wisata Di Korea Selatan

korea selatan

Beberapa Tempat Wisata Di Korea Selatan

ANNYEONG

Banyak tempat wisata yang indah di korea selatan yang dapat dihabiskan untuk liburan anda.

Berikut tempat wisata yang ada di korea selatan:

MYEONGDONG

Lokasi favorit yang ada di seol ialah Myengdong, and dapat berbelanja mulai dari brand lokal maupun internasional seperti H&m, GAP, dll.Disini juga banyak outlet kosmetik korea seperti Face Shop dan Etude.

CHANGDEOKGUNG

Istana Cgangdeokgung ialah istana Dinasti Josen di Seoul. Changdeokgung berarti ‘’Istana Kebijakan Gemilang”. Dalam istana ini memiliki warisan elemen-elemen arsitektur zaman tiga kerajaan yang harmonis dengan alam. Pada tahun 1997 istana ini dilestarikan sebagai situs warisan dunia UNESCO.

BANPO BRIDGE

Jembatan Banpo melintas di sepanjang sungai Han di Seoul. Jembatan ibukota korea ini diberi kehidupan baru dengan penambahan air mancur yang sangat menarik.

Setiap menit 190 ton air memancar melewati 10.000 nozel di kedua sisi jembatan. Pemerintah Korea menggunakan spectacle lighting yang dikombinasikan dengan air mancur dan music Banpo Bridge.

LOTTE WORLD

Lotte world merupakan kompleks reaksi utama di Seoul.

Dan terdiri dari Indoor terbesar didunia taman tema ( a Guinnes World Record ) , outdoor taman hiburan atau yang sering disebut ‘’pulau sihir’’ , pulau buatan di danau yang terkait dengan monorail, hotel mewah, pusat perbelanjaan, bioskop dan fasilitas olahraga.

Tempat ini juga digunakan sebagai tempat syuting Boys Before Flower dan Stairway to Heaven.

TEDDY BEAR MUSEUM

Museum Teddy Bear di N Seoul Tower ialah sebuah symbol dari seoul dan tempat ang ideal untuk melihat sekilas seoul, menampiilkan pameran yang menunjukkan masa lalu dan kini seoul melaui boneka beruang. Anda harus membayar tiket 8 ribu won untuk mengunjungi Teddy Bear Museum ini. Serta dapat melihat syuting Princess Hours saat adegan Chae-gyeog jalan jalan bersama nenek sang calon raja Lee Shin.

PULAU JEJU

Pulau Jeju ialah pulau yang indah di korea. Pada saat musim gugur, musim yang merupakan paling tpat untuk menikmati keindahan panai-pantai di Pulau Jeju. Saat ini juga merupakan musim yang pas untuk para pencinta jeruk karena jeruk di Seogwipo sudah siap dipetik . Anda juga dapat menyaksikan migrasi burung di pulau Ha-Do .

Leave a Reply