Bahan Alami Pemutih Wajah

Bahan-Alami-Pemutih-Wajah-cantikbahan alami pemutih wajah

Kebanyakan wanita Indonesia menggunakan produk kecantikan untuk mempercantik wajah seperti wajah mulus,bersih dan wajah putih.Banyak fakta yang membenarkan bahwa tidak semua produk kosmetik atau kecantikan yang beredar dipasaran itu aman untuk dipakai atau digunakan.Mengapa demikian ? lembaga kesehatan menemukan masih sangat banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan kimia berbahaya seperti Paraben,Triclosan,Mercury.

Efek samping yang disebabkan oleh bahan-bahan kimia dapat dihindari menggunakan bahan-bahan alami yang menyehatkan kulit wajah tentunya,seperti :

Madu dan Kentang.

Madu dan Kentang selain untuk dijadikan sajian makanan,kentang juga sangat berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah anda.Caranya sangat mudah,hanya dengan menghaluskan Kentang menggunakan blender dan campurkan dengan sedikit madu asli.Oleskan kebagian wajah secara merata dan lakukan setiap waktu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Bengkoang.

Dari dahulu sampai sekarang,buah ini sangat dipercaya ampuh untuk memutihkan kulit wajah.Maka tak heran kalau banyak penyedia produk kecantikan yang menggunakan bahan utama bengkoang untuk produk kosmetiknya.Tetapi,barang yang ditawarkan kebanyakan memiliki tariff yng cukup mahal.Jadi tidak ada salahnya anda untuk mencoba membuat sendiri masker bengkoang untuk memutihkan kulit wajah.

Madu dan Lemon.

Lemon merupakan buah yang banyak memiliki kandungan manfaat.Selain digunakan untuk membersihkan wajah dari jerawat,Buah Lemon ini juga berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah.Dengan cara menggunakan perasan lemon yang dicampurkan dengan madu asli sebagai masker wajah.

Air Beras

Apakah anda percaya jika air beras dapat digunakan untuk memutihkan wajah ? jika iya,memang benar.Namun,penggunaan berasnya harus yang bersih dan bebas dari kutu beras.

Jeruk Nipis dan Tomat

Kedua buah ini selain digunakan untuk pelengkap makanan,buah tersebut juga sangat dipercaya ampuh untuk memutihkan kulit wajah anda.Mau tau caranya ? oke,caranya sangat mudah yaitu haluskan tomat dan campur dengan perasan jeruk nipis.Lalu pakailah campurn buah tersebut sebagai masker.

Putih Telur dan Jeruk Nipis

Ternyata kedua bahan ini juga sangat berguna untuk dijadikan masker pemutih kulit wajah.Bahkak kedua bahan ini juga dapat digunakan untuk membersihkan jerawat dan flek hitam.

Pisang Ambon dan Jeruk Nipis

Pisang Ambon sangat efektif untuk memutihkan kulit wajah.Dengan menghaluskan pisang ambon dan lalu campurkan dengan perasan jeruk nipis dan gunakan campuran tersebut sebagai masker.

 

Rate this article!
Bahan Alami Pemutih Wajah,5 / 5 ( 1votes )

Leave a Reply