Cara Rambut Tidak Kering Dengan Masker Alami

cara-rambut-agar-tidak-keriting-cantik

Cara Rambut Tidak Kering Dengan Masker Alami-Disini kami akan sedikit membahas bagaimana cara merawat rambut kering.Banyak orang pernah mengalami masalah rambut ini,cara untuk menanganinya sebenarnya sangat mudah dan sangat simple untuk dilakukan dirumah.

Masalah rambut kering ini tidak hanya dijumpai pada wanita saja,Namun masalah rambut yang satu ini juga dapat dijumpai pada kaum pria.Kurangnya asupan vitamin pada rambut adalah salah satu penyebab timbulnya rambut anda yang memiliki sifat kering.Masalah rambut kering ini merupakan salah satu contoh gangguan rambut yang bisa menyebabkan berkurangnya percaya diri seseorang.Tidak harus ke salon atau mengunakan peralatan elektronik lain untuk melembabkan rambut anda yang kering.

Bahan-bahan alami dari alam bisa digunakan untuk melembabkan rambut kering anda.Selain untuk mencari solusi supaya rambut kering anda menjadi lembab,anda juga harus memperhatikan hal-hal apa saja yang dapat menyebabkan rambut yang anda miliki itu kering.Beberapa hal tersebut sangat dibutuhkan supaya rambut kering yang anda miliki menjadi benar-benar lembab.

Kenali terlebih dahulu apa penyebab rambut anda menjadi kering

Beberapa penyebab yang dapat membuat rambut anda menjadi kering,diantaranya :

  1. Berenang
  2. Kondisi lingkungan.
  3. Alat pengering rambut
  4. Produk perawatan rambut
  5. Penyakit.

Cara Agar Rambut Tidak Kering Secara Alami dengan bahan masker alami:

 

Berikut adalah beberapa masker alami yang bisa membuat rambut kering menjadi lembab kembali..

Masker Alpukat dan Mayonaise

Ambil daging buah alpukat lalu campurkan dengan mayonnaise,oleskan campuran tersebut ke rambut kering anda.Diamkan selama 1 jam dan jangan lupa tutup dengan shower cup.

 

 

Madu dan Pisang

Kegunaan masker campuran madu dan pisang ini untuk memberikan nutrisi pada rambut kusam anda sehingga menjadikan rambut anda menjadi berkilau.

 

Gel Aloe Vera

Sangat mudah untuk mendapatkan gel Aloevera.Namun,lebih baiknya anda disarankan menggunakan daging tanaman Aloevera,oleskan daging aloevera ke rambut secara merata.

Beberapa cara tersebut memudahkan anda untuk menjadikan rambut kering anda menjadi lembab kembali tanpa menggunakan produk komestik yang serba mahal.

Leave a Reply