Teh Celup Cara Alami Memutihkan dan Merawat Wajah

Teh Celup Pengganti Cream Pemutih WajahTeh Celup Cara Alami Untuk Memutihkan dan Merawat Wajah.Sebagian orang sudah mempercayai bahwa The Celup banyak memiliki khasiat dan gunannya,Teh Celup dipercayai karena tidak memiliki kandungan unsur dan bahan-bahan kimia yang berbahaya untuk kulit wajah.Kebanyakan wanita menginginkan kulit wajah mereka cantik,banyak cara yang wanita lakukan untuk mendapatkan kulit cantik dan putih bersih.Cara yang dilakukannya mulai dari suntik vitamin C,penggunaan kosmetik dan bahan lain yang dipercaya dapat mempercantik kulit wajah mereka.Kebanyakan dari mereka berani merogoh kocek dengan mengeluarkan sejumlah uang yang cukup banyak hanya untuk membeli peralatan kosmetik untuk mempercantik wajah mereka.Apakah anda tahu apa saja isi yang terkandung dalam kosmetik yang dapat membahayakan kulit wajah anda ?? Kadang ataupun bahkan sering anda mendengarkan apa saja bahan-bahan yang terkandung dalam kosmetik dan berbahaya untuk kulit wajah,seperti triethanomine,salisil acid D,mercury dan juga retinol.Bahan tersebut sangat berbahaya jika kulit anda sensitive terhadap bahan kimia.

Teh Celup bisa dicoba untuk anda yang takut dan ragu menggunakan bahan kosmetik yang banyak mengandung bahan kimia.Teh Celup Cara Alami Memutihkan Dan Merawat Wajah adalah salah satu cara yang aman untuk dilakukan sebagai pengganti penggunaan kosmetik bagi anda yang memiliki jenis kulit wajah yang sensitive.Tidak hanya menggunakan The Celup saja,namun anda juga bisa mencoba dengan menggunakan Buah Tomat sebagai Cara Alami Memutihkan Dan Merawat Wajah.

Mengenai masalah wajah,masalah tersebut tidak akan lepas dari penyakit wajah yang sangat terkenal dengan nama jerawat.Jerawat sangat mengganggu dan mengurangi kepercayaan diri sesorang.Disini kita akan membahas lebih awal dahulu Cara Mencegah Jerawat dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat.

Cara Pemakaian

  • Pertama,ambil dahulu 1 sampai 2 kantong teh celup yang sudah dipakai dan letakkan diwadah yang cukup besar dan telah diisi dengan air hangat.
  • Kedua,hadapkan muka anda ke permukaan wadah yang telah terisi teh celup dan air hangat tersebut,ambilah handuk untuk menutupi wajah dan jangan sampai uap hasil air teh celup itu keluar dari wadah.
  • Ketiga,usahakan jarak dari wajah ke wadah kurang lebih 30 cm.
  • Keempat,pejamkan mata anda dan biarkan uap hasil teh celup meresap kedalam pori-pori muka kurang lebih 10 sampai 15 menit ( untuk kulit yang berminyak ),dan 3 sampai 5 menit ( untuk kulit kering ).
  • Terakhir,Percikkan air dingin ke muka anda,dan langsung keringkan menggunakan handuk yang halus dan bersih.

 

Lakukan cara tersebut secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang anda mau secara maksimal.Wajah cantik yang anda inginkan dapat tercapai tanpa menggunakan bahan kosmetik yang mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kulit dan juga dengan harga yang mahal.Sekian pembahasa yang kami berikan mengenai Teh Celup Cara Alami Memutihkan dan Merawat Wajah.Semoga bermanfaat J

 

Leave a Reply