Perawatan Wajah Kusam yang paling Ampuh

perawatan-wajah-kusam-dan-cantik-agar-seksiperawatan Wajah Kusam

Perawatan wajah kusam memang harus dilakukan oleh setiap orang yang menyadari keadaan wajahnya. Anda cukup melakukan hal – hal yang dapat berpengaruh untuk kesehatan wajah anda dan meninggalkan kebiasaan buruk yang pernah dilakukan. Jika anda tidak pernah mengunjungi salon kecantikan yang membutuhkan pengeluaran yang cukup besar sebaiknya anda mencoba perawatan yang dilakukan di rumah saja. Anda dapat mempunyai wajah yang halus dan lembab karena bahan alami yang anda manfaatkan untuk perawatan setiap harinya.

Beberapa strategi yang harus anda ketahui sebagai alternatif perawatan wajah kusam adalah sebagai berikut :

  1. Anda dapat membiasakan diri untuk memperbanyak minum air putih sekitar 8 gelas setiap hari. Segala penyakit akan hilang dari tubuh jika anda selalu minum air putih secara rutin.
  2. Anda dapat menikmati buah dan sayuran yang segar karena di dalamnya ada kandungan vitamin E, vitamin D, vitamin C, vitamin A dan vitamin B6. Perubahan kulit yang rusak tergantikan dengan kulit yang baru karena pengaruh dari buah dan sayuran yang segar sehingga kulit wajah tidak kusam.
  3. Anda yang takut air dingin biasanya akan mandi dengan menggunakan air hangat. Sebenarnya anda dapat mandi dengan air hangat satu sampai dengan dua kali tidak masalah. Anda tidak boleh membiasakan diri untuk selalu mandi dengan menggunakan air hangat karena akan membuat wajah anda kering, kulit tidak lembab. Pori – pori yang terdapat pada kulit akan mengalami pembukaan dan tidak lembab seperti biasanya karena penagruh air hangat tersebut. Solusi yang tepat untuk anda adalah menggunakan body lotion agar kulit menjadi lembab kembali.
  4. Bagian yang sangat sensitif dalam tubuh adalah wajah. anda tidak perlu menyentuh wajah terlalu keras karena akan membuat wajah anda menjadi berwarna merah. anda dapat memberikan sentuhan dengan hati – hati ataup tepukan yang kecil agar wajah tetap lembut dan halus.

Kesimpulannya perawatan wajah kusam dapat dilakukan dengan mengurangi kebiasaan buruk anda seperti menyentuh wajah dengan keras dan terlalu sering mandi dengan air hangat. Sebaiknya anda mengkonsumsi air putih, buah dan sayuran yang segar maka anda akan terhindar dari wajah yang kusam.

 

Leave a Reply