Fakta Remaja sekarang suka mencari hiburan dan menabung

Fakta Remaja sekarang suka mencari hiburan dan menabung

Remaja pada zaman sekarang ini memang kelihatannya suka bersenang – senang dengan hobinya masing – masing. Anda mungkin tidak mengetahui bahwa mereka di belakang sebenarnya mempunyai tabungan yang cukup besar karena orang tuanya mengajarkan untuk hidup dengan hemat.

Perbandingan yang sangat mencolok dibuktikan dengan adanya remaja sekarang yang suka menabung lebih besar dibandingkan dengan remaja pada zaman dahulu karena orang tuanya yang tidak pernah mengajarkan untuk menabung agar dapat memenuhi kebutuhannya sendiri waktu dewasa nanti.

Remaja pada saai ini kebanyakan menyimpan uang untuk kebutuhan pribadinya tetapi mereka membatasi pengeluaran agar tidak terjadi pemborosan yang berakibat pada keuangan yang tidak terkendali dengan baik. Mereka menyisihkan sebagian kecil uangnya untuk ditabung dalam waktu satu bulan. Mereka mendapatkan tabungan yang sama besar dari setengah gaji pendaatan orang yang sudah bekerja.

Mereka mempunyai prinsip you only live once yang artinya kamu hanya hidup sekali saja maka gunakan kesempatan kamu dengan sebaik – baiknya. Jika anda ingin bahagia secepatnya sebaiknya mulai menabung mulai dari sekarang atau tidak akan pernah merasakan kebahagiaan sama sekali karena terlanjur menyesal sudah tidak menabung dari dulu.

Mereka  yang mempunyai pengetahuan yang luas pasti lebih memilih untuk menabung agar uang mereka tetap utuh tanpa digunakan sedikit pun untuk masa depan mereka yang cerah juga. Mereka harus rela menahan diri tidak membeli apapun yang diinginkannya demi mendapatkan tabungan dalam jumlah yang besar.

Pemuda sekarang mempunyai kemampuan untuk bekerja keras dan menabung dengan baik karena mereka mempunyai keinginan yang harus dicapainya agar kedudukan mereka dalam lingkungan masyarakat dapat sejajar. Biasanya orang yang menghasilkan uang banyak akan lebih dihargai oleh tetangganya dibandingkan yang tidak punya apa – apa.

Remaja yang dahulu tidak menyukai menabung karena mereka pikir uang mereka sangat cukup aman jika disimpan di rumah saja. Jika ada yang mengambilnya paling juga anggota keluarga dan mereka tidak akan mempermasalahkannya menjadi besar karena masih menjadi bagian dari kelaurga.

Leave a Reply