Apakah orang miskin mengatur keuangan ?

Apakah orang miskin mengatur keuangan

Biasanya orang yang menjadi pemenang dari lotre yang telah diikutinya akan mempunyai uang yang banyak sehingga mereka akan mennghabiskan uang tersebut untuk kepentingan yang selama ini belum dapat dipenuhinya karena mereka tidak mempunyai apa – apa.

Orang miskin biasanya tidak menyiapkan diri untuk mengatur keuangan yang diterimanya dalam jumlah yang cukup besar yang menyebabkan mereka mengalami gulung tikar. Mereka hanya bahagia mempunyai uang banyak tetapi tidak mengetahui langkah selanjutnya agar uang tersebut terbuang dengan sia – sia.

Mereka tetap merasa kebingungan dengan uang yang dimilikinya karena mereka tidak mempunyai pengetahuan yang lebih untuk mengatur uang tersebut apakah untuk usaha atau kegiatan lainnya yang dapat menghasilkan uang kembali. Jadi mereka hanya dapat mengeluarkan uang tanpa mengharapkan uang itu kembali kepada mereka kembali.

Jia pada awalnya mereka mempunyai masalah dengan keuangannya pasti akan berlanjut kepada keadaan setelah mendapatkan uang yang banyak pasti mereka akan sangat kebingungan untuk apa uang sebanyak ini apakah mereka dapat menggunakan dengan sebaik – baiknya karena mereka tidak mempunyai kemampuan yang dimiliki oleh pengusaha lainnya.

Orang miskin biasanya tidak ingin menanggung resiko yang besar karena adanya rasa takut atau khawatir jika tagihan – tagihan yang dilakukannya tidak dapat melunasi dengan baik. Padahal mereka mempunyai uang yang banyak tetapi masih terbayang dengan keadaannya pada waktu miskin dulu. Mereka meragukan kemampuan dirinya untuk mengatur keuangan dengan baik karena mereka belum mempunyai pengalman yang banyak untuk menjadi orang kaya. Ternyata menjadi orang kaya itu juga sulit jika belum memmpunyai kebiasaan sebelumnya.

Sebenarnya anda tidak perlu takut jika suatu saat nanti berubahmenjadi orang kaya dengan pengetahuan yang sangat rendah karena anda dapat mempekerjakan orang – orang yang cerdas untuk mengatasi masalah besar anda. Anda harus percaya diri bahwa pasti ada sisi kelebihan yang anda miliki untuk mengatur keuangan jadi jangan tergantung pada sisi kelemahannya saja yang akan membuat anda semakin miskin dengan uang yang tidak digunakan dengan baik.

Leave a Reply