Kebahagian apakah hanya dilihat dari materi ?

Kebahagian apakah hanya dilihat dari materi

Setiap orang pasti mempunyai keinginan untuk bertahan hidup dengan bahagia, tenang dan nyaman. Mereka tidak ingin hidupnya tertekan oleh sikap orang yang tidak bertanggung jawab karena kemampuan kita yang tidak pernah diakui olehnya. Mereka tidak akan dihargai oleh orang lain jika mereka kelihatan tidak punya uang bahkan kemampuan yang sesuai dengan temannya.

Mereka akan mengalami stres yang berat jika selalu mendapat tekanan yang berdampak buruk kepada pikirannya yang tidak dapat digunakan secara normal. Mereka selalu berpikir akan memenuhi apapun perintah dari atasannya walaupun mereka sebenarnya tidak sanggup untuk menyelesaikannya. Mereka hanya ingin diakui oeh atasannya dengan berbagai cara yang diakukannya yang akan membuat mereka stres karena melakukan sesuatu melebihi dari batas kemampuannya.

Anda pasti akan merasakan masalah pikiran yang tidak normal karena telah dipenuhi dengan berbagai tekanan yang harus mereka hadapi dengan sendirian. Mereka akan mengeluh tidak mampu untuk melakukan hal yang dirasa sangat mungkin dilakukannya atau sebaliknya. Seseorang yang ingin berhasil sebenarnya sangat membutuhkan tekanan – tekanan khusus agar mereka menyadari bahwa hidup juga membutuhkan perjuangan dengan mengatasi tekanan yang membuat masalah menjadi semakin besar.

Mereka kurang bersyukur dengan apa yang sudah dicapainya karena ingin mencapai sesuatu yang lebih baik dari teman lainnya. mereka akan tertekan dan akhirnya stres jika keinginannya tidak segera terwujud dengan baik. Mereka berskap keras dan nekat untuk membuat impiannya menjadi kenyataan yang dapat diketahui oleh semua orang.

Kesejahteraan hidup terletak bukan pada keuangan dengan jumlah yang cukup besar tetapi mengenai kebahagiaan yang dimilikinya dengan keluarga besarnya. Mereka akan sangat membutuhkan kasih sayang dari anggota keluarga untuk meningkatkan kemampuan mereka dan membuat kenyamanan ketika berkumpul bersama dengan keluarga.

Setiap orang pasti mempunyai tujuan kenapa dirinya sampai sekarang dapat bertahan hidup dengan baik. Mereka menginginkan sebuah kebahagiaan yang dapat memenuhi kebutuhan lahir dan batinnya karena mereka tidak ingin kaya raya tetapi tidak memiliki keluarga. Mereka ingin hidup berkecukupan dengan keluarga yang utuh.

Leave a Reply