4 tips agar keuangan wanita jomblo meningkat

Empat tips agar keuangan wanita single meningkat

Wanita yang sudah menikah sudah pasti mengalami masalah keuangan dengan pasangannya. Jika wanita belum menikah alias masih single apakah akan mendapat masalah keuangan seperti pasangan baru lainnya ? mereka sebenarnya dapat mengumpulkan uangnya dengan baik jika tidak melakukan pemborosan ketika belanja atau mencari hiburan lainnya.

Kebutuhan wanita yang belum menikah ternyata sangat banyak karena mereka tidak dapat menahan diri untuk membeli sesuatu yang mereka sukai seperti, tas, sepatu dan sebagainya.

Tips untuk wanita single yang ingin mempunyai keuangan yang baik adalah sebagai berikut :

  • Anda wajib membuat anggaran yang jelas agar setiapa pengeluaran dan pemasukan dapat dilihat hasilnya apakah anda ini tipe cewek yang hemat atau boros. Dengan adanya anggaran akan membantu anda untuk mengurangi belanja sesutu yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Anda hanya akan fokus pada uang tabungan yang bertambah dan masa depan yang cerah karena uang dapat tersimpan aman di bank.
  • Jika anda ingin kehidupan masa yang akan datang lebih baik dari sekarang sebaiknya anda berusaha menjaga jabatan dalam pekerjaaan anda agar tidak tergantikan dengan orang lain. Jika anda tidak ingin menjadi wanita karir maka anda dapat melakukan investasi agar uang dapat bertambah besar ketika anda sudah tidak ingin bekerja di kantor. Anda juga dapat melakukan bisnis atau usaha di rumah agar anda tidak tergantung dengan kantor saat anda bekerja. Anda harus berpikir bagaimana cara yang tetap agar uang dapat bertambah besar.
  • Perusahaan yang baik pasti akan memberikan tunjangan anak atau istri untuk karyawannya. Tetapi tunjangan tersebut tidak berlaku kepada anda sebagai wanika karir yang masih single karena belum mempunyai anak dan istri. Anda dapat membiacarakan kepada pimpinan untuk menambah uang kehadiran atau cuti setiap tahunnya.
  • Anda tidak perlu berbai kartu kredit dengan pasangan. Anda masih dikatakan sebagai wanita single kalau beum resmi menjadi suami istri dengan pasangan anda. Maka anda tidak perlu berbagi uang yang tersimpan di atm dengan pasangan karena akan berdampak buruk pada uang yang semakin berkurang.

Leave a Reply