Kebenaran investasi karena arisan

Kebenaran investasi karena arisan

Anda yang mengikuti sebuah perkumpulan untuk melakukan sebuah acara yang sering disebut dengan arisan. Anda dan teman-teman mengumpulkan uang untuk menentukan siapa yang mendapatkan arisan yang sangat membantu kebutuhan mereka. Mereka harus membayar sejumlah uang sama besar dengan teman lainnya agar terkumpul menjadi arisan yang ditunggu oleh semua anggotanya karena setiap nama yang akan keluar dari botol adalah mereka yang berhak untuk mendapatkan uang tersebut. Seseorang yang sering melakukan arisan mengakui bahwa sebenarnya arisan merupakan investasi yang sangat menguntungkan.

Arisan yang dilakukan oleh sbuah kelompok bukan hanya berupa uang saja tetapi mereka juga akan mendapatkan barang seperti emas, tas, berlian dan sebagainya yang memang sedang diinginkan oleh anggotanya. Arisan lainnya yang terjadi dikalangan masyarakat adalah mereka akan mendapatkan rumah dan motor idaman. Sebenarnya arisan sangat menguntungkan jika tidak terjadi amalah seperti ada salah satu anggota tidak membayar arisan tepat waktu karea tidak mempunyai uang.

Investasi yang dilakukan melalui arisan sebenarnya tidak benar adanya karena investasi seharusnya berupa penanaman modal antara anda dan perusahaan. Jika anda tidak dapat membeli apa yang anda inginkan sebaiknya anda mengikuti arisan yang hadiahnya sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Anda menginginkan emas atau berlian tetapi anda tidak mempunyai uang untuk membelinya. Solusi yang tepat agar anda dapat mempunyai emas atau berlian adalah anda harus mengikuti arisan yang hadiahnya berupa emas dan berlian.

Perbedaan yang sangat jauh antara arisan dan investasi telah terjadi. Investasi yang sebenarnya adalah mengeluarkan uang hanya satu kali yang akan diambil jika perusahaan telah mengalami kemajuan yang pesat. Sedangkan arisan adalah seti p anggota kelompok membayar uang setiap satu bulan sekali dan orang yang mndapatkan arisan setiap bulannya juga dapat diketahui.

Jika anda melakukan investasi mempunyai resiko positif dan negatif tergantung keberhasilan perusahaan. Tetapi arisan tidak akan mengalami kerugian apapun karena anda akan mendapat giliran untuk memperoleh arisan tersebut.

 

Rate this article!

Leave a Reply