Asuransi kesehatan allianz untuk masa depan

Asuransi kesehatan allianz

Asuransi kesehatan allianz adalah salah satu perusahaan asuransi yang sudah dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia. Perusahaan ini akan membantu masyarakat Indonesia dengan penawaran produk – produk yang terpercaya dan meliput beberapa asuransi meliputi kesehatan, mobil dan jiwa.

Ternyata asuransi kesehatan allianz mempunyai 3 jenis antara lain smarthealth yang berarti asuransi kesehatan berkelompok, smarthealth maxi violet yang berarti asuransi kesehatan individu dan asuransi kesehatan allianz care yang berarti program asuransi kesehatan syariah.

Setiap program asuransi kesehatan allianz mempunyai kelebihan masing – masing yang dapat menjadi daya tarik oleh calon konsumennya. setiap orang pasti akan menggunakan asuransi yang memberikan keuntungan untuk mereka agar hidupnya menjadi nyaman. Asuransi yang terbaik biasanya sering digunakan untuk mencari jaminan yang aman mengenai barang yang sudah menjadi miliknya.

Anda dapat mengetahui beberapa keuntungan jika menggunakan asuransi kesehatan allianz secara individu adalah sebagai berikut :

Asuransi kesehatan allianz akan membayar biaya rawta inap yang meliputi ICU dan obat. Anda juga akan membayar perawatan seperti administrasi, perawatan pra dan pasca, perawatan rumah, biaya ambulans, rawat jalan, rawat gigi, bedah dan pemeriksaan diagnostik.

Diskon yang akan diberikan sebesar 20 % untuk premi buku dengan pernyataan tidak mengajukan keluhan bonus dalam proses asuransi kesehatan allianz.

Jika ada anggota keluarga yang sedang sakit maka anda akan mendapat bantuan biaya dari asuransi kesehatan allianz dengan diskon yang diberikan sebesar 5 %. Anda juga akan menikmati fasilitas cashless yang digunakan untuk rawat inap dan proses persalinan. Perusahaan asuransi dapat menmanfaatkan US Dollar dan rupiah sebagai pembayaran biaya rumah sakit. Cara pembayaran premi mempunyai pilihan yang terdiri dari angsuran dan tahunan.

Jenis asuransi kesehatan allianzberkelompok mempunyai keuntungan yang berbeda dengan jenis lainnya yang meliputi dari perawatan yaitu partus dan rawat inap, pencegahan yaitu kontrolkehamilan dan KB, serta pemeriksaan untuk mengontrol kesehatan setelah melahirkan dalam batas waktu 30 hari.

Anda juga harus mengetahui asuransi kesehatan allianz atau sering disebut dengan allisya care yang bersifat syariah yang mempunyai keuntungan antara lain biaya akomodasi, biaya bedah, santunan harian, diskon premi polis, adanya keluarga mendapat diskon 5 %, hanya dapat membayar dengan rupiah dan fasilitas cashless khusus.

Leave a Reply