Mobil Bau, Sebab dan Cara Mengatasinya

mobil bau

Mobil, tak hanya berfungsi sebagai kendaraan bagi anda yang sibuk dan selalu keluar rumah. Lebih dari itu mobil sudah menjadi layaknya rumah kedua yang menjadi tempat anda bernaung. Di dalam mobil anda tidur, makan, berdandan, menyimpan segala macam barang dari sepatu, makanan dan perlengkapan kantor. Untuk itulah kenyamanan di dalam mobil menjadi hal penting yang tak bisa diremehkan begitu saja.

Untuk menjaga kondisi nyaman di dalam sebuah mobil, penting untuk memperhatikan aroma di dalam mobil tersebut. Mengapa aroma menjadi penting? Karena hidung kita selalu bernafas setiap detiknya, dan semakin segar udara yang masuk ke rongga paru-paru kita maka akan membuat tubuh menjadi fresh dan otak juga menjadi segar dan bersemangat. Namun jika masuk mobil saja anda sudah bau pengap, panas, dan bau yang tidak jelas lainnya, anda pasti suntuk dan tidka mood untuk lama-lama di dalamnya. Untuk menghindari ketidak nyamanan tersebut, anda harus membaca artikel ini sampai akhir untuk mengatasi bau tak sedap di dalam mobil kesayangan anda.

Sebab dari bau mobil biasanya berasal dari berbagai barang yang ditumpah ruahkan di dalamnya. Terkadang pemilik mobil hanya memperhatikan kebersihan mobil di luarnya saja, dengan mencucinya setiap dua hari sekali. Tanpa mempedulikan bahwa interior mobil juga perlu dibersihkan seminggu sekali. Jangan lupa membersihkannya ya!

2 Responses

  1. author

    hendra kurniawan4 years ago

    Ane belum punya mobil gan…. jadi belum tau kek mana mobil bau tu…
    Tapi trima kasih infonya…

    Reply
    • author

      Revia Maya4 years ago

      sama sama mas hendra, yang peru di ingat, klo sampai mobil bau berarti kan ada bakteri dan kuman penyakit, apa ya cukup hanya sekedat pakai parfum mobil? pastinya tidak kan, ibaratnya cewek hitam pkai bedak bisa putih, tp klo mobil bau dikasih parfum aja, klo kumannya gak hilang kan ya bahaya.

      Reply

Leave a Reply