Satu lagi Musisi Indonesia “Personel Group Padi” Tertangkap Akibat Penyalahgunaan Narkoba

tertangkapnya personek group padi akibat penyalahgunaan narkoba

Masih ingatkah penangkapan terhadap Fariz RM musis indonesia yang baru tertangkap baru-baru ini akibat kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba, maka kali ini dunia musik Tanah Air harus kembali tercoreng dengan kasus yang sama yaitu dengan tertangkapnya seorang lagi musisi indonesia yaitu personel dari Grup Band “PADI”

Ternyata hal ini bukan yang pertama sekali bagi band pemilik hits “Sobat” ¬†yang personelnya tertangkap karena kasus narkoba. Sebelumnya pada tahun 2011 tepatnya tanggal 27 Februari pemain drum grup PADI ini, Yoyo, juga ditangkap oleh polisi di Apartemen Sudirman Park Jakarta.

padi

Ari Tri Sosianto (40), gitaris grup Padi yang ditangkap karena narkoba sedang di selidiki oleh pihak polisi apakah narkoba yang mereka gunakan berasal dari sumber yang sama dengan yang didapat oleh musisi jaz Fariz Rustam Munaf.

Ari ditangkap oleh jajaran Satreskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di studio musik miliknya yang ada di kawasan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada Kamis dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Ia ditangkap seorang diri saat tengah mengonsumsi narkotika jenis sabu di lantai dua studio tersebut.

Penangkapan Ari bermula dari penangkapan seseorang bernama Muhidin yang merupakan pemasok barang haram untuk pria yang menempati posisi sebagai gitaris di bandnya itu

_ilustrasi-kecanduan-narkoba

Adapun barang bukti yang ada di sita oleh polisi yaitu : 1 paket Sabu, 1 perangkat alat hisap bong, aluminium foil, sisa pemakain sabu, korek api, dan sejumlah uang.

Berdasarkan hasil test urine yang dilakukan oleh pihak kepolisian maka gitaris grup band padi ini positif mengandung methamphetamin.

Leave a Reply