Asuransi sinar mas sehat gold

Asuransi sinar mas sehat gold

Asuransi sinar mas memang dipercaya oleh sebagian besar orang sebagai tabungan kesehatan yang cukup menjamin untuk perawatan di rumah sakit secara efektif dan efesien. Pelayanan yang diberikan oleh sima sehat gold akan membuat pelanggan merasa nyaman dan puas karena mereka ingin mendapatkan pelanggan yang setia kepada perusahaannya.

Ada beberapa jaminan yang diberikan oleh asuransi sinar mas jika pelanggan melakukan rawat inap di rumah sakit adalah sebagai berikut :

  1. Rawat inap

Anda akan membutuhkan baya yang cukup besar jika anda melakukan rawat inap di rumah sakit maka dengan asuransi sinar mas anda akan dibebaskan untuk menginap agar anda segera sembuh dalam waktu maksimal 365 dalam satu tahun. Anda dapat melakukan opname sampai dengan keadaan anda benar – benar dinyatakan oleh dokter telah sembuh.

  1. Ruang icu

Batas waktu yang akan diberikan oleh asuransi sinar mas jika anda melakukan perawatan pada kamar ICU atau ICCU adalah 60 dalam waktu satu tahun. Anda lebih baik melakukan rawat inap demi kesembuhan penyakit anda.

  1. Biaya berbagai jenis perawatan

Biaya yang menjadi tanggungan anda akan berubah menjadi tanggung jawab asuransi sinar mas yang terdiri dari perawatan dan peralatan yang telah disiapkan di rumah sakit.

  1. Biaya operasi

Penyakit yang parah pasti membutuhkan perawatan yang cukup serius seperti operasi, pembedahan dan anestesi yang hanya dapat dilakukan oleh dokter spesialis saja. Anda juga membutuhkan obat, alat kesehatan yang mendukung kesembuhan anda dan kamar yang nyaman agar anda dapat beristirahat dengan baik yang akan diatur oleh asuransi sinar mas.

  1. Kunjungan dokter

Asuransi sinar mas akan memberikan pelayan kepada anda dengan cara membayar biaya untuk 1 kunjungan seorang dokter yang melakukan pemeriksaan selama dirawat di rumah sakit dalam waktu satu hari.

  1. Biaya pemeriksaan lab

Biaya yang harus dikeluarkan oleh asuransi sinar mas untuk pasien yang mempunyai penyakit yang unik adalah pemeriksaan laboratorium dan sebuah tes diagnostik jika sangat diperlukan dalam waktu 7 hari sebelum dibawa ke rumah sakit untuk rawat inap.

  1. Perawatan selanjutnya

Batas waktu yang diberikan oleh asuransi sinar mas untuk kelanjutan dari perawatan adalah 30 hari setelah pulang dari rumahs akit.

  1. Mobil ambulan

Tugas utama asuransi sinar mas yaitu menyediakan mobil ambulans sewaktu – waktu untuk pergi ke rumah sakit.

Rate this article!

Leave a Reply