Cara memutihkan Kulit secara alami

Cara memutihkan Kulit secara alami

Dikesempatan yang baik ini,kami akan mencoba memberikan beberapa tips Cara memutihkan kulit secara alami.Cara ini dapat membuat kulit tubuh menjadi lebih putih dan juga bening.

Kulit bening dan putih bersih merupakan keinginan masyarakat Indonesia untuk menunjang penampilan mereka.Sebenarnya dengan memiliki kulit eksotis masyarakat telah banyak dikenal bahkan turis dari luar negeri rela dating ke Indonesia untuk berjemur supaya kulit mereka menjadi eksotis seperti orang Indonesia pada umumnya.

Cara bagaimana memutihkan kulit secara alami

Kejadian ini sangatlah terbalik dengan kebiasaan orang-orang Indonesia yang malah ingin menjadikan warna kulit mereka menjadi putih bersih dan bening supaya menunjang penampilan mereka menjadi lebih cantik lagi.

Nah, Jika anda merupakan salah satu orang yang beranggapan bahwa kulit putih itu lebih cantik dan lebih menawan, namun anda sekarang ini memiliki warna kulit coklat, anda tidak perlu pusing atau hawatir karena sebenarnya banyak cara yang bisa anda lakukan.

Banyak cara untuk anda yang menginginkan kulit berwarna lebih putih dan bening,sedangkan pada saai ini anda memliki warna kulit yang eksotis atau kecoklatan.Anda disini tak usah khawatir untuk hal tersebut.

Berikut ini adalah cara memutihkan kulit secara alami

Cara memutihkan kulit secara alami dibagi menjadi 2,yaitu secara alami dan bantuan produk pemutih atau bahan kimia.Disini kami akan memberikan sedikit tips untuk memutihkan kulit secara alami yang bermanfaat bagi anda.

Dengan memastikan anda mandi 2x sehari dengan menggunakan bantuan kain dan sabun secara teratur maka dapat mengurangi kotoran yang menempel dibadan anda.

Cara lain bisa juga digunakannya air perasan jeruk nipis

Air perasaan jeruk nipis bisa juga digunakan untuk salah satu bahan perantara sebagai masker kulit yang alami.Yang kita ketahui adalah jeruk nipis ini memiliki kandungan yang sangat baik dan bermanfaat untuk kulit,maka dari itu jeruk nipis sangat membantu untuk memutihkan kulit dan anda juga dapat mencampurnya dengan buah tomat segar.

Membuat masker jeruk nipis dan campuran tomat sangat mudah,caranya sebagai berikut :

  • Siapkan buah jeruk nipis dan juga buah tomat
  • Potong buah tomat dan campur dengan segelas perasan air jeruk nipis dengan blender
  • Oleskan bahan-bahan tersebut kebagian kulit yang ingin diputihkan,ingat pengolesan jangan terlalu tipis dan juga tebal.Diamkan selama 15 menit..
  • Bersihkan masker dengan sabun dan juga air.
  • Usap dan keringkan dengan handuk yang halus
  • Lakukan secara teratur jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal

Sebelum jam tidur sempatkan sebentar untuk menggunakan masker yang terbuat dari madu dan juga buah lemon.Penggunaan bahan tersebut adalah 1 banding 1 atau 1 sendok teh madu dan 1 sendok teh perasan lemon.Oleskan dan diamkan selama 10 sampai 15 menit dan bilas dengan air hangat.

Rutinkan juga penggunaan jel yang terbuat dari lidah buaya,penggunaannya minimal 2x sehari ( pagi dan malam hari ).Gel ini bermanfaat untuk melembabkan kulit.

Semoga sedikit tips tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang mengingkan kulit tubuh menjadi lebih putih dan bening.

Rate this article!

Leave a Reply