Rahasia Produk Anda Menjadi Unggulan dan Rebutan

Penjualan Produk dapat dengan mudah lancer terjual jika kita athu bagaimana Rahasianya. Dan pada kesempatan ini kami akan membahas sedikit rahsia yang dijalankan oleh produk dunia ataupun local.

Siapa yang tidak kenal dengan kaos Joger? dan produk lainnya yang mampu membuat penggemar dan konsumennya rela untuk mengatri bahan inden barang tersebut sebelum barang itu ada, sebagai contoh adalah produk keluaran Apple inc, dengan produknya Iphone. Lalu bagaimana hal ini dapat terjadi? dan tentulah semua itu tidak instan, semuanya memerlukan usaha dan proses.

produk

Dan semua produk yang mendunia itu memiliki rahasianya masing-masing, karena hal itu pula brand tersebut menjadi incaran konsumen. Apa rahasianya? Simak dibawah ini !

1. Apakah produk tersebut mampu menjawab persoalan yang terjadi di masyarakat?

Jawaban dari semua itu adalah tentang bagaimana produk yang kita hasilkan dapat diterima dengan baik di masyarakat melalui cara yang sederhana dan tentunya mudah, disamping itu, produk tersebut juga mampu mejawah masalah yang ada di lingkup masyarakat.

2. Apa keunggulan dari produk itu disbanding dengan produk lainnya?

Untuk membuat produk yang kita hasilkan memiliki nilai tambah atau setidaknya memiliki keunggulan disbanding produk lain yang sejenis, maka cobalah gali kreativitas dan beranikanlah diri Anda untuk membuat produk semakin inovatif, inilah rahasia yang kedua.

3. Bagaimana tampilan dari produk itu? mampukah menarik perhatian konsumen?

Yah, ini juga salah satu jurus jitu pada perusahaan besar, mayoritas dari konsumen memandang produk dari kemasannya yang menarik. Maka dari itu, buatlah produk Anda menjadi lebih menarik dengan mendesain kemasan menjadi semenarik mungkin bagi konsumen.

4. Apakah Inti produk dapat diungkapakan dengan Rinci dan Jelas?

Budaya instan yang sudah lekat pada masyarakat, membuat setiap orang menginginkan segalanya menjadi simple dan mudah, dan masyarakat akan mencari produk yang mudah dalam pembelian, pengunaan, dan perawatan dari produki itu sendiri.

  1. Jadikan Produk Anda sebagai pembanding dengan produk lain!

Selanjutnya adalah produk yang Anda miliki haruslah menjadi pembanding bagi produk lain bukan sebaliknya. Bila perlu berikan produk Anda secara Cuma-Cuma sebagai sample. Hal tersebut mampu membuat produk Anda dengan cepat dikenal secara luas oleh masyarakat.

6. Bagaimana testimoni dari produk yang Anda miliki, Positifkah ?

Dalam segala kesempatan jangan ragu untuk menanyakat bagaimana pendapat konsumen tentang produk Anda, dan pastikan mereka memberikan testimoni yang positif. Jikapun testimony mereka negatif jadikanlah itu sebagai masukan untuk membuat produk semakin baik lagi. Dan setiap testimoni yang meyakinkan dapat membuat produk semakin dipercaya masyarakat.

7. Mampukah produk itu menghasilkan hasil yang maksimal?

Produk Anda haruslah menjadi topik bahasan masyarakat. Namun dari itu semua Anda juga harus mampu memberikan hasil sesuai dengan kenyataan dan kebutuhan, dan berusahalah untuk memberikan produk sesuai yang dengan promosi yang dilakukan.

8. Produk harus multifungsi dan menjawab kebutuhan!

Setidaknya produk yang dihasilkan bisa memenuhi satu kebutuhan, dan jika mampu lebih tentulah menjadi nilai tambah tersendiri pada produk kita. Sebagai contoh, dalam dunia fashion, selain memenuhi konsumen dalam pakaian juga mampu memberikan kepuasan bagi pemakainya.

Namun inti dari semua pembahasan kita adalah tentang kepuasan. Dan yang perlu kita tingkatlkan adalah bagaimana kita mampu membuat konsumen merasa puas dengan produk yang kita hasilkan. Dan apabila Anda dapat melakukan hal tersebut tentulah produk Anda akan menjadi rebutan di masyarakat!!!

Leave a Reply