Bagaimana Sikap pramugari jika terganggu dengan penumpang ?

pramugari di ganggu

Pekerjaan menjadi pramugari memang sangat elegan dan menyenangkan dapat keliling dunia. Mereka dapat bekerja sambil menikmati keindahan diseluruh dunia tanpa harus membayar. Pakaian yang digunakannya dibuat semenarik mungkin agar penumpang tidak merasa bosan melihatnya.

Anda perlu mengetahui bahwa pramugari sebenarnya pekerjaan yang bukan hanya menarik perhatian penumpang tetapi juga membuthkan mental yang sangat kuat. Anda pasti tidak tahu jika ada beberapa pramugari sering mendapatkan perlakuan yang tidak baik oleh penumpangnya. Mereka yang memanfaatkan pesawat terbang sebagai alat transportasi tidak semuanya mempunyai sikap yang baik. Maka pramugari harus lebih berhati-hati dalam menjaga dirinya dari perbuatan yang tidak diharapkan terjadi saat penerbangan berlangsung. Mereka sering mendapatkan perbuatan nakal dalam pesawat ketika semua orang tidak memperhatikan apa yang dilakukan penumpang tersebut kepada pramugari.

Kadang keberuntungan pramugari sangat berpengaruh pada perlakuan yang akan diterimanya oleh penumpang. Jika mereka beruntung tidak aka nada penumpang yang melakukan hal yang tidak baik kepadanya tetapi jika dia sial pasti akan ada jalan untuk penumpang berusaha melakukan yang yang meremehkan mereka.

Penumpang yang diketahui melakukan hal yang tidak diinginkan saat penerbangan akan mendapatkan hukuman ketika berada didarat untuk mempertanggungjawabkan setiap tingkahnya yang merugikan pramugari tersebut.

Saat proses penerimaan pramugari baru pastijuga akan dilakukan wawancara yang menginginkan jawaban terbaik yang anda ungkapkan ketika ada salah satu penumpang melakukan hal yang tidak baik kepadanya apa yang akan anda perbuat. Mereka menjawab dengan yakin akan melaporkan pada orang yang mempunyai kepentingan untuk mengurus pelanggaran yang terjadi.

Pramugari harus mempunyai bukti yang kuat agar mereka dapat menang dalam melaporkan perbuatan penumpang yang nakal. Karena jika tidak ada bukti sama saja anda mempersulit diri anda sendiri untuk bermasalah dengan penumpang tersebut. Biasanya penumpang tidak terima atas pelaporan anda justru anda yang akan dilaporkan kembali olehnya.

Pramugari harus mempunyai sikap yang tegas agar tidak terjadi perbuatan nakal oleh penumpangnya. Jika mereka tegas pasti penumpang akan segan trehadap mereka dan tidak berani untuk mengganggunya. Mereka harus bersikap sopan kepada penumpang agar tidak terjadi kebencian antara pramugari dan penumpangnya. Jika masih ada pelanggaran segera laporkan ke flight manager.

Leave a Reply