Lima pekerjaan tergila dunia

pekerjaan paling gila

Setiap orang pasti mempunyai impian yang besar untuk mencapainya mereka harus mempunyai ide atau perilaku yang gila. Jika kita bekerja pasti akan menjumpai tingkah laku yang dianggap gila atau tidak masuk akal untuk orang lain.

Ujian sex toys

Sex toys akan membutuhkan seorang penguji dengan jaminan kualitas yang terbaik. Sebenarnya pertumbuhan sex  toys akan semakin pesat yang akan membutuhkan beberapa orang yang ahli dibidanngnya dan mempunyai pengalaman yang banyak.

Penilai makanan hewan

Pemilik yang mempunyai bnatang tentunya mereka akan memberikan makanan yang terbaik. Diluar negeri, mereka akan membutuhkan orang yang mengetahui makanan apa yang terbaik untuk binatangnya. Orang yang berperan sebagai tester itu akan melakukan pekerjaan seperti mencicipi, merasakan dan mencoba berbagai macam makanan binatang.

Pencium handuk kertas

Perusahaan yang memproduksi handuk kertas akan membutuhkan orang yang akan diberikan tugas untuk melakukan pekerjaan seperti mencium bau handuk tersebut. Karena konsumen akan tertarik untuk membeli handuk tersebut jika baunya yang enak dirasakannya. Jika konsumen banyak yang membeli makan perusahaan memperoleh keuntungan yang besar. Karyawan yang mencium handuk kertas mempunyai harus mempunyai indra penciuman yang lebih bagus daripada orang-orang pada umumnya.

Perasa bau mulut

Semua orang memang mempunyai indra penciuman tetapi hanya beberapa orang saja yang dapat memanfaatkan indra tersebut dengan kuat dan terbukti nyata. Perusahaan membutuhkan seseorang yang akan diberikan tugas sebagai perasa bau mulut dengan indra penciuman yang dimilikinya. Perusahaan akan menawarkan kepada konsumen obat anti bau mulut agar tetap wangi dan segar. Karyawan yang merasakan bau mulut seseorang harus mempunyai indra penciuman yang kuat.

Kasur yang hangat

Setiap orang yang menginap dihotel tentunya menginginkan kenyamanan saat tidur disana. Pemilik hotel telah menyiapkan ruangan maupun fasilitas dengan baik karena hal ini akan memberikan ketenangan untuk para pengunjungnya.  Mereka membutuhkan karyawan yang diberikan tugas untuk mengatur suhu yang hangat untuk tempat tidur pengunjungnya. Mereka akan mencoba menggunakan jaket kemudian tidur sebentar ditemmpat tidur sebelum tamu datang untuk merasakan apakah hangatnya sudah terasa atau belum. Karyawan yang merasakan kehangatan kasur sebaiknya mempunyai daya tahan tubuh yang sehat.

Rate this article!

Leave a Reply