Kebahagiaan karyawan bukan pada hukum

 Kebahagiaan karyawan bukan pada hukum

Sebenarnya banyak orang yang tidak menyukai pekerjaannya sendiri karena mereka merasa tidak pernah dihargai pada saat menyelesaikan sebuah pekerjaan. Tetapi anda yang merasakannya pasti sangat menyakitkan jika harus membenci pekerjaan dan mengalami kebosanan hanya sendirian saja. Mereka tidak merasa senang melakukan pekerjaan yang telah diterimanya karena berbagai alasan yang kuat.

Karyawan akan menyelesaikan pekerjaan dengan baik tetapi untuk perasaan yang sedang dialaminya mereka sangat tertekan dan tidak menyukai cara-cara yang telah diterapkan untuk atasannya.

Sebagian besar karyawan tidak mengalami kebahagiaan yang telah dibuktikan dengan hasil sebagian karyawan mencari pekerjaan lain yang lebih baik, sebagiannya merasa jenuh dengan pekerjaan yang sekarang dan sebagian yang terakhir mempunyai niat untuk resign dan merintis pekerjaan sendiri tanpa campur tangan rekan kerja.

Jika kantor memberikan gaji yang tidak sesuai dengan kebutuhan karyawan sudah dipastikan karyawan akan melarikan diri untuk mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Pekerjaan yang sudah diselesaikan dengan tidak mempengaruhi seorang atasan untuk berbuat baik kepada kita maka sudah saatnya kita meninggalkan pekerjaan tersebut. Karena bekerja adalah tentang kenyamanan buka dilihat dari penghasilan yang didapatnya. Jika mereka merasa sudah tidak nyaman lagi sebaiknya mereka tidak menghabiskan waktu yang terlalu lama untuk bekerja ditempat itu. Yang lebih penting ketika mereka bekerja bukan penghasilan lebih yang didapat tetapi justru semakin tidak mempunyai uang untuk hidup akan berpengaruh pada karyawan yang tidak semangat untuk bekerja.

Orang tidak akan melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan hukum karena hanya akan mempersulit dirinya sendiri karena mereka dituntut untuk membela kebenaran dan diharuskan untuk adil kepada semua orang. Penderitaan akan mereka jumpai jika mereka bekerja diperhotelan dan manufaktur karena dibuthkan mental dan pikiran yang kuat untuk menghadapi masalah demi masalah yang menghambat pekerjaannya.

Pekerjaan memang tidak semuanya hasil dari pilihan pribadi kita tetapi karena sebuah tuntutan yang harus segera kita lakukan untuk mendapatkan hasil berupa uang yang dapat digunakan untuk membahagiakan keluarga tetapi jika kita tidak nyaman bekerja sebaiknya kita mundur saja untuk tidak bekerja lagi.

Rate this article!

Leave a Reply