FBI mengungkap pikiran narsis

FBI mengungkap pikiran narsis

Setiap orang pasti mempunyai jiwa untuk membuat membanggakan dirinya sendiri atau sering dikenal dengan narsis karena mereka mempunyai tingkat rasa percaya diri yang tinggi. Dan tentunya akan membuat orang tersebut merasa dirinya lebih cantik atau ganteng daripada orang lain yang ada disekitarnya yang sebenarnya juga sama-sama mempunyai sifat narsis. Setiap orang berhak merasa bangga terhadap dirinya sendiri tetapi mereka biasanya melakukan hal tersebut dengan orang-orang yang sudah lama dikenalya karena mereka tidak akan malu atau gengsi.

Menurut pakar, orang yang selalu berbuat narsis dimanapun dan kapanpun mereka berada dapat diketahui dengan cara memberikan sebuah pertanyaan yang mampu dijawab oleh mereka misalnya “ apa Anda suka narsis ?” mereka dapat menjawabnya dengan cepat tanpa harus berpikir panjang terlebih dahulu. Pertanyaan dan jawaban yang dijelaskan sudah sangat mewakili jiwa kenarsisan yang telah dimilikinya, karakter seseorang yang narsis sebenarnya mudah untuk ditebak kebenarannya.

Pertanyaan dan jawaban dari seseorang yang mempunyai sifat narsis sebagai berikut tergantung dengan pelakunya masing-masing.

Saya menyukai apapun yang ada dalam kepribadian saya. Begitu pula dengan anda yang seharusnya dapat menyukai kepribadian yang anda miliki itu sebenarnya sesuatu  yang tidak salah.

Saya tidak tertarik untuk meminta maaf karena bukan salah saya. Anda seharusnya intropeksi diri untuk menyesuaikan apa yang saya harapkan.

Saya membutuhkan orang yang sama pandainya dengan saya tetapi belum pernah saya jumpai orang yang seperti itu.

Saya patuh terhadap aturan dan kewajiban dengan syarat anda  anda juga harus melakukan hal yang sama agar saya tidak berlaku menyimpang.

Saya ingin dihargai oleh anda karena perjuangan yang sudah saya lakukan untuk anda.

Saya berharap kita dapat seimbang tetapi saya akan menegur anda agar mengakui saya sebagai pemenang dalam sebuah pekerjaan.

Saya mempunyai sifat emosi dan sombong karena saya tidak berharap menjadi orang seperti anda.

Saya berharap anda ramah dan menerima apapun hasil saya tetapi saya akan menolak jika anda memperlakukan hal  tersebut.

Saya akan memberikan kritikan dan anda harus menerimanya tetapi jika anda mengkritik saya maka saya akan marah dan membuat perhitungan yang tidak pernah dapat anda lupakan.

Saya ingin anda mempunyai perilaku yang sama dengan saya tetapi saya menolak untuk menyukai apa yang anda sukai.

Rate this article!

Leave a Reply