Obyek wisata karimun jawa yang indah

Obyek wisata karimujawa

Obyek wisata karimun jawa memang menawarkan keindahan yang tidak boleh terlewatkan. Beberapa tempat dapat dijadikan sebagai tujuan liburan yang sangat menarik untuk dilakukan. Sebagian besar orang akan menghabiskan waktu liburannya untuk mengunjungi tempat tertentu saja. Mereka tiak dapat mempunyai banyak waktu untuk menikmati setiap tempat wisata yang ada di karimunjawa.

Ada tiga tempat yang wajib anda kunjungi jika memilih obyek wisata karimun jawa adalah sebagai berikut :

Spot MAER yang dijadikan sebagai tempat untuk melakukan snorkeling bagi pengunjung yang suka dengan tantangan. Letak tempat ini di bagian barat pulau menjangan cilik yang mempunyai berbagai jenis ikan hias dan terumbu karang yang mengagumkan dengan kedalaman yang tidak terlalu bahaya. Obyek wisata karimun jawa yang satu ini mempunyai banyak terumbu karang yang harus diwaspadai oleh para pengunjung agar tidak terluka ketika berjalan di sekitarnya. Anda tidak dapat berenang di pinggir pantai tetapi berenang di dalam laut dengan snorkeling dapat dilakukan tanpa merusak karang.

Spot gosong cemara merupakan salah satu obyek wisata karimun jawa yang dapat anda nikmati letaknya di bagian timur pulau gede. Biasanya tempat ini dijadikan untuk melihat berbagai jenis ikan hias, terumbu karang dan binatang serta tumbuhan laut lainnya dengan sepuasnya.

Spot nyamplunga adalah obyek wisata karimun jawa  yang terletak di bagian barat yang memberikan keindahan bawah laut yang cukup menarik perhatian pengunjung.

snorkling karimun jawa

Pantai tanjung gelam yang terdiri dari pulau dan pantai ini terletak di bagian barat pulau karimujawa. Obyek wisata karimu jawa ini mempunyai keindahan yang luar biasa dan berbagai penjual makanan dan minuman akan anda temukan di pantai ini. Anda dapat melakukan berbagai kegiatan seperti bermain pasir, berenang, dan foto bersama dengan keluarga. Pengunjung menyukai foto yang diambil ketika berada di bawah pohon kelapa.

Pulau tengah dan pulau cilik yang terletak di bagian pulau karimunjawa dengan waktu 2 jam untuk perjalanan. Ternyata obyek wisata karimun jawa ini  mempunyai tempat penting seperti snorkeling untuk melihat terumbu karang dan kehidupan laut serta lumba – lumba.

Pulau geleang  juga merupakan salah satu obyek wisata karimun jawa untuk tempat berfoto atau menikmat makanan hasil dari pembaklaran ikan yang sudah ditangkap.

Rate this article!

Leave a Reply