keindahan alam pantai senggigi lombok

keindahan alam pantai senggigi lombok

pantai senggigi lombok yang dijadikan sebagai obyek wisata yang sangat menarik di daerah nusa tenggara barat. Pantai ini terletak di pinggir laut sebelah barat selalu mendapatkan penunjung yang cukup besar karena keindahannya yang cukup mempersona. Pengunjung dari manca negara menyukai tempat – tempat yang masih baru seperti pantai senggigi lombok tetapi mempunyai pengunjung yang banyak dan pasirnya berwarna putih dan hitam yang bergabung menjadi satu.

Pengunjung dapat menikmati pantai senggigi lombok dengan melakukan kegiatan seperti berenang, berjemur dan melihat karang yang terdapat di dasar laut karena adanya snorkeling. Anda dapat bermain pasir dan air yang ada di pinggir pantai dengan sepuasnya.

Pantai senggigi lombok mempunyai keindahan yang tidak akan mengecewakan para pengunjung karena mempunyai terumbu karang yang selalu mendapat perawatan yang baik agar pengunjung dapat melihat pemandangan dengan sepuasnya. Para wisatawan sering mengenal pantai ini sebagai tempat snorkeling yang paling populer dibandingkan dengan pantai lainnya. karena letaknya yang strategis dengan kepanjangan pantai yang cukup. Pantai ini mempunyai pasir dengan dua warna yaitu putih dan hitam. Ombak yang ada di pantai ini sangat tenang dan tidak akan membahayakan orang yang ingin bermain air atau berenang.

pantai di lombok

Perjalanan untuk menuju ke pantai senggigi lombok membutuhkan waktu selama 1 jam dengan menggunakan pesawat dari bandara internasional lombok. Anda dapat memanfaatkan kendaraan umum seperti bus  dnegan membayar sewa sebesar tiga puluh ribu. Jauh beda dengan biaya yang anda keluarkan jika memakai taksi pastinya akan lebih mahal daripada bus.

Sebenarnya pantai ini juga mempunyai kuliner yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Pantai senggigi lombok mempunyai makanan dan minuman yang dapat dirasakan oleh para pengunjung dengan harga yang terjangkau. Makanan yang sering dikonsumsi oleh masyarakat yang tinggal di daerah lombok adalah plecing kangkung dan ayam taliwang yang menjadi ciri khas kota lombok yang sangat populer dan disukai oleh pengunjung pantai tersebut karena kelezatannya.

Rate this article!

Leave a Reply