Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Cara Tradisional

Memutihkan Wajah Dengan Cara Tradisional

Banyak sekali orang menginginkan Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Cara Tradisional. Kebanyakan orang terjebak dengan anggapan bahwa wajah putih hanya dimiliki oleh orang yang berketurunan putih, namun itu tidak benar. Buat anda yang kebetulan memiliki kulit wajah yang cenderung hitam atau gelap jangan takut. Ada beberapa cara yang terpilih mampu menjadi solusi alami ampuh memutihan kulit wajah tanpa efek samping, Berikut ini cara memutihkan wajah secara alami :

  1.  Membuat kulit lebih putih dengan susu murni.

Siapkan susu murni yang belum tercampur oleh bahan apapun. Jadikan susu tersebut sebagai masker wajah, oles merata diwajah sampai leher. Diamkan selama 25 menit, bilas dengan air hangat. Untuk hasil yang sempurna lakukan saat malam hari.

  1. Memutihkan wajah dengan putih telor dan air jeruk nipis.

Pilih jeruk nipis yang segar dan berwarna hijau, belah dan peras sarinya. Tambah kan putih telur secukupnya. Campur kedua bahan tersebut aduk rata sampai menjadi gel atau cream. Oles secara merata ke wajah , tunggu 15 menit bilas dengan air hangat. Untuk hasil yang sempurna lakukan saat malam hari baru bilas keesokan harinya.

  1. Masker buah bengkuang.

Buah bengkuang dengan kandungan air yang mencapai 80% bisa anda jadikan ramuan herbal pemutih wajah. Kupas bengkuang satu buah bengkoang parut sampai lembut, peras untuk mendapatkan sarinya. Diamkan sampai terlihat endapan berwarna putih susu. Ambil endapan untuk dijadikan masker wajah. Oles merata pada wajah kemudian bilas dengan air.

  1. Campuran kentang tanah dan madu hutan.

Haluskan satu buah kentang sampai lembut, campurkan satu sendok makan madu hutan (asli), aduk rata hingga adonan menjadi lembut dan menyatu. Oles secara merata  keseluruh wajah. Diamkan 10 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan setiap 3 hari sekali.

  1. Tepung beras mantap memutihkan wajah anda.

Siapkan beras yang berkualitas tanpa pengawet, ambil satu gelas beras rendam didalam air selama 12 jam. Keringkan dengan cara diangin-anginkan(jangan terkena matahari langsung). Kemudian haluskan hingga menjadi tepung. Campur dengan madu asli aduk merata  hingga menjadi adonan. Oles ke seluruh bagian wajah, biarkan 15 menit dan bersihkan dengan air.

  1. Daging buah pepaya

Ambillah buah pepaya yang matang di pohon karena kandungan nutrisinya lebih banyak. Kupas dan lembutkan hingga lumer, oles diwajah tunggu 10 menit dan bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin.

  1. Buah alpukat campur madu

Belah buah alpukat yang sydah matang, buang bijinya, ambil daging buahnya, haluskan dengan blender campur dengan 3 sendok makan madu asli. Kemudian oles keseluruh kulit wajah dan biarkan 15 menit setelah itu bilas dengan air.

Leave a Reply