Tujuh obyek wisata pacitan yang indah

Obyek Wisata Pacitan telah dikenal oleh semua orang khususnya untuk pulau Jawa. Pemandangan yang dapat dinikmati ketika perjalanan cukup menyenangkan karena di sepanjang  jalan terdapat pengunungan yang dipenuhi dengan berbagai macam pohon. Mereka yang melakukan perjalanan wisata ke Pacitan akan merasakan indahnya pemandangan pantai dan goa yang menjadi wisata yang paling diminati oleh semua orang. Jika anda ingin melakukan perjalanan wisata ke Pacitan sebaiknya anda menentukan obyek yang akan dituju agar tidak mengalami sesat di jalan.

Pantai merupakan salah satuobyek wisata Pacitan yang paling menarik untuk dikunjungi karena memberikan pemandangan yang cukup indah. anda dapat mengetahui obyek wisata pacitan secara detail tanpa harus melakukan survey terlebih dahulu.

pantai klayar pacitan

pantai klayar pacitan

Pantai klayar mempunyai jarak tempuh dari kota pacitan sebesar 35 kilo meter tepatnya pada kecamatan donorojo. Anda akan menghabiskan waktu selama enam puluh menit untuk sampai pada obyek wisata pacitan yang satu ini. Pemandangan yang dapat anda lihat antara lain batu karang seperti sphinx, pasir yang berwarna putih, seruling laut, karang bolong dan mancur alami dengan jarak pancuran sepanjang 10 meter.

Pantai teleng ria

Pantai teleng ria

Pantai teleng ria adalah salah satu obyek wisata pacitan yang paling ramai untuk dinikmati oleh para wisatawan.Anda hanya menghabiskan waktu selama lima menit dari kota pacitan agar sampai ke pantai tersebut. Anda akan menikmati gelombang air laut dan pasir yang berwarna putih yang indah karena beda dengan ombak pantai lainnya.

Pantai watu karung

Pantai watu karung

Pantai watu karung dijadikan sebagai obyek wisata pacitan karena anda dapat melakukan surfing seperti di pantai bali.Jika anda ingin bermain air seperti surfing tidak perlu ke bali cukup ke pacitan.

Goa gong sangat menarik untuk dijadikan sebagai obyek wisata pacitankarena keunggulan yang dimilikinya antara lain bunyi yang dihasilkan oleh goa tersebut ketika ditabuh atau dipukul dapat didengar secara langsung oleh para pengunjungnya.

Goa tabuhan akan menyajikan instrumen gamelan khas jawa yang dapat membuat obyek wisata pacitan ini mempunyai ciri khas tersendiri.

Sungai maron merupakan salah satu obyek wisata pacitan yang dijadikan sebagai green canyon nya kota pacitan.

Pemandian banyu anget yang terdapat di kota pacitan membuat obyek wisata pacitan yang satu ini menjadi tempat khusus untuk berenang atau sekedar mandi dengan air hangat.

Rate this article!

Leave a Reply