Tanjung lesung Banten sebagai liburan yang menarik

Tanjung lesung Banten

Tanjung Lesung Banten adalah tempat wisata yang mempunyai daya tarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara. Tempat wisata ini menyajikan berbagai keindahan alam yang dapat anda nikmati dengan sepuasnya antara lain pasir yang berwarna putih dan pantai yang indah. Tanjung Lesung sudah terkenal di masyarakat umum karena keindahannya yang beranekaragam dan sangat mengagumkan. Tempat wisata yang dijadikan sebagai primadona selalu ramai dengan pengunjungnya yang penasaran untuk melihat secara langsung pantai yang dibicarakan oleh orang – orang sebelumnya.

Ada beberapa pantai yang terletak berdekatan dengan daerah Tanjung Lesung yang perlu anda ketahui agar anda dapat menikmati keindahannya. Pemandangan yang masih belum terganggu oleh tangan nakal manusia menjadi tempat ini disukai oleh para pengunjung. Kebersihan dan keamanan yang terjaga menambah nilai untuk Tanjung Lesung menjadi obyek wisata idaman untuk semua orang. Jarak yang akan anda tempuh menggunakan kendaraan beroda empat selama 3 – 4 jam dari Jakarta. Anda akan melihat pemandangan air yang bersih dan tenang ketika sampai di Tanjung Lesung. Letak obyek wisata ini menjorok ke arah laut yang bentuknya sama seperti lesung maka oleh warga sekitarnya diberikan nama Tanjung Lesung agar mudah untuk dikenal dan diingat oleh masyarakatnya.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang alami dan kebersihannya tidak terganggu oleh campur tangan manusia yang kurang bertanggung jawab. Pengelolaakan memberikan pelayanan yang terbaik agar pengunjung Tanjung Lesungmerasa bahagia dan nyaman untuk berwisata di tempat tersebut. Daerah yang terdapat di sebelah utara Tanjung Lesung mempunyai sebuah tebing yang tidak terlalu curam dan adanya laguna dalam air tenang dengan kedalaman 5 meter dari bawah air laut.

Fasilitas yang disediakan selama anda berwisata di daerah Tanjung Lesung tidak pernah mengecewakan. Pengelola wisata berusaha untuk melayani para pengunjungnya dengan baik agar mereka nyaman ketika berwisata di Tanjung Lesung. Mereka dapat menikmati permainan air seperti snorkling, jetski, banana boat dan menghabiskan waktu untuk memancing bersama dengan keluarga. mereka dapat menikmati wisatanya dengan bermain pasir putih atau hanya berjemur di sepanjang tepi pantai yang dilakukan oleh para bule.

Leave a Reply