Karir mepengaruhi pasangan anda

Karir mepengaruhi pasangan anda

Orang yang mempunyai pasangan biasanya berdampak baik pada pekerjaan yang dilakukannya semakin baik atau karirnya semakin meningkat.

Dalam percobaan yang telah dilakukan dibuktikan bahwa dari 5000 pasangan yang  sudah melakukan pernikahan terdapat 75 persen pasangan yang dua-duanya melakukan kegiatan yaitu bekerja.

Lima syarat kepribadian seseorang yang hidup secara berpasangan sebagai berikut :

  1. komunikasi kedua pasangan
  2. melakukan debat yang sehat
  3. melakukan hubungan dengan lingkangan yang baik
  4. selalu berpikir yang positif
  5. perilaku yang baik

Setiap orang mempunyai latar belakang yang berbeda-beda antara lain meliputi upak kerja, promosi jabatan, kemampuan menyelesaikan pekerjaan dengan target, kepuasan kerja yang bertambah. Keberhasilan seseorang yang melakukan pekerjaan secara baik diukur dari jika anda mempunyai pasangan yang berkomitmen tinggi dan melakukan sesuatu yang menguntungkan perusahaannya. Sebenarnya  wanita dan laki-laki yang bekerja tidak jauh beda dengan yang bekerja hanya satu orang saja antar perempuannya atau lelakinya saja karena hasil yang diperoleh tidak akan menguntungkan bagi keduanya.

Pekerjaan yang dilakukan oleh pasangan suami istri sebenarnya diperbolehkan dengan catatan tidak meninggalkan kewajibannya dalam berrumahtangga. Karena pada umumnya orang yang bekerja pasti akan lupa dengan keluarganya karena kesibuka menyelesaikan pekerjaannya sampai larut malam tanpa ada waktu untuk makan malam dengan keluarganya. Pekerjaan rumah juga pasti akan terabaikan jika keduanya sama-sama sibuk dengan urusan kantor maka anda memerlukan pembantu rumah tangga agar rumah anda dapat dirawat dan mereka yang sudah mempunyai anak juga memerlukan baby sister untuk merawat anaknya.

Pulang kerja, anda pasti menginginkan suasana yang nayman dan damai oleh karena itu buatlah rumah anda menjadi lebih ramai dengan menonton televise bersama atau anda menyempatkan membeli makanan diluar saat perjalanan pulang kerja untuk dapat dimakan secara bersama-sama dengan keluarga.

Dampak positif yang akan anda alami dengan pasangan anda adalah saling adanya rasa percaya satu sama lain ditambah dengan saling memberikan dukungan yang besar untuk kemajuan cara bekerja masing-masing pasangannya.

Hubungan antara perempuan dan lelaki selalu menghasilkan sebuah kekuatan yang besar untuk selalu bekerja dengan baik. Anda harus menentukan pasangan yang mau diajak bekerja keras dan selalu berkompromi untuk memperoleh keluarga yang bahagia tanpa adanya tekanan dalam bekerja.

Rate this article!

Leave a Reply