Konsumsi pisang untuk diet

pisang untuk diet

pisang untuk diet

Langkah yang mudah untuk menurunkan badan. Buah pisang dapat membantu  Anda untuk mengurangi berat badan yang paling diajurkan. Selain mendapat sebutan sebagai Raja Buah , juga mempunyai banyak keunggulan lain. Salah satunya manfaat yang dapat Anda ketahui adalah memberikan ketenangan saraf dan menghilangkan rasa cemas yang berlebihan. Buah yang mengenyangkan dan mempunyai  kalori yang rendah tetapi kaya akan mineral, potassium dan vitamin yang terlalu banyak.

Konsumsi buah pisang untuk diet pertama

Langkah penurunan berat badan yang baik adalah melakukan pengurangan berat badan dengan sedikit kalori maka Anda hanya diperbolehkan diet selama tidak mengganggu kesehatan dengan waktu yang singkat. Untuk mempercepat hilangnya lemak yang ada didalam tubuh maka Anda dapat mencoba melakukan program diet dengan mengkonsumsi buah pisang.

Buah pisang akan membantu Anda dalam program mengurangi berat badan, khususnya untuk Anda yang berminat memperoleh hasil yang maksimal dan tentunya prosesnya yang lebi cepat dari buah lainnya. Tips untuk program mengurangi berat badan dengan menggunakan buah pisang yang akan dijelaskan yang meliputi beberapa bagian.

Keunggulan Buah Pisang

Pengaruh program diet untuk kesehatan jika tidak adanya aturan yang diterapkan maka akan berdampak pada resiko yang merugikan orang tersebut. Karena mengurangi berat badan berhubungan dengan kalori yang akan berkurang, jadi dianjurkan masa program diet tidak melebihi dari 3 hari agar kesehatan terjaga dengan baik. Anda perlu mengetahui jika selama diet satu hari penuh akan mengurangi kalori sebanyak 1 kilogram, apalagi kalau ada latihan yang berlebihan untuk mendukung program tersebut.

Latihan yang cukup dapat mempengaruhi kalori Anda yang berkurang sebanyak 1 kilo gram meskipun Anda juga melakukan program mengurangi berat badan.

Setiap pagi : memulai sarapan dengan memakan pisang ditambahkan dengan susu maupun kopi yang dioleskan pemanis dengan rasa apapun akan meningkatkan rasa nikmat.

Makan siang: konsumsi 250 gram keju cottage, 1 pisang dan teh.

Setiap siang saat jam makan : menyediakan pisang, the dan keju cottage untuk disantap.

Makan tiap malam : menghabiskan satu pisang.

Konsumsi pisang untuk program diet kedua

Dalam program pengurangan berat badan dengan makanan inti adalah pisang yang didalamnya meliputi vitamin, protein dan karbohidrat yang baik.  Pelaksanaan program penurunan berat badan yang teratur dapat dilakukan dalam waktu satu minggu dengan hasil akan berkurang sebanyak 3 kilogram.

Pagi yang cerah : mendahului dengan sarapa susu atau kopi ditambah dengan satu pisang dan roti dengan berbagai rasa.

Siang saat jam makan : segelas susu, semangkok sup sayur dan pisang ditambahkan dengan keju cottage.

Makan di malam hari : menikmati susu maupun the yang tersedia dengan sebuah pisang yang siap untuk dimakan.

Konsumsi pisang untuk diet ketiga

Batas normal untuk program menurunkan berat badan yaitu selama 2 minggu tetapi waktu yang terlalu panjang tersebut dapat mengurangi keseimbangan tubuh. Dan ternyata Anda akan mengalami penurunan berat badan secara drastis sampai 5 kilogram. Hal demikian akan berpengaruh pada karbohidrat dan protein yang Anda miliki sekarang.

Pagi yang cerah : siapkan segelas susu denngan cream maupun kopi atau teh sesuai keinginan untuk minumamnya, pisang dan roti yang dicampur dengan potongan keju untuk makanannya.

Siang hari saat makan : menyediakan ikan yang dibakar, ayam dari hasil panggangan. Sayuran dan tambahkan minyak zaitun secukupnya untuk membuat sepiring salad yang sehat. Jangan lupa pisangnya ya untuk cadangan kalau masih belum kenyang.

Malam hari untuk makan : jika ada pisang sebaiknya ada telur yang sudah direbus juga, kemudian makan dengan sayuran yang telah ditambahkan minyak zaitun yang dapat meningkatkan kesehatan.

Bagaimanapun program diet dengan mengkonsumsi pisang dapat menghilangkan pikiran negatif untuk orang yang mempunyai ketakutan akan resiko mengurangi berat badan. Sebelumnya jika Anda berminat untuk melakukan program mengurangi berat badan, saya mengingatkan untuk menjalani proses tanya jawab dengan dokter terlebih dahulu apabila itu sangat diperlukan agar Anda tidak merasakan keraguan.

Informasi yang lebih jelas tentang anjuran untuk program diet dapat dilihat pada jenis kesehatan khususnya yang membahas mengenai diet agar Anda dapat mencoba dan mengetahui hasilnya.

Rate this article!

Leave a Reply