Rambutan Baik Untuk Kesuburan Pria

Rambutan Baik Untuk Kesuburan Pria

Buah yang mempunyai banyak vitamin c dan antioksida atau biasanya disebut buah rambutan ini sering dijumpai sebagai buah yang sangat terkenal. Kelezatan dan rasanya yang manis, mudah dikupas dari bijinya dan daging buahnya yang tebal ini membuat banyak orang menyukai buah ini.

Buah rambutan ini banyak ditemukan di daratan yang beriklim subteropis. Rambutan tidak hanya bisa dimakan langsung saja tetapi dapat  dijadikan sebagai manisan, campuran koktail, salad buah, buah dalam kaleng dan dessert. Ternyata biji buah rambutan mempunyai manfaat, salah satu manfaatnya yaitu biji buah ini disajikan sebagai lauk oleh bangsa Filipina. Kandungan saponin dan tannin yang dimiliki buah ini terkenal banyak bermanfaat bagi tubuh.

Sumber Gula,vitamin,serat, dan serat

Sumber vitamin c yang sangat baik dapat dinikmati pada buah rambutan. Buah ini tergolong banyak mempunyai vitamin c yang tinggi, Namun buah ini satu kelas dengan jeruk yang telah lama dikenal sebagai sumber vitamin c.

Aceh mempunyai jenis rambutan dengan sebutan  kering manis, sumber vitamin yang baik banyak terdapat didalam buah rambutan. Karena, telah memenuhi 118,7% yang ada pada 71,24 mg per 100 g daging buah yang kita biasa makan, semua ini yang dibutuhkan setiap hari dlam kandungan vitamin c.

Banyak vitamin lain yang terdapat dalam buah rambutan tersebut misalnya : riboflavin, thiamin, dan niacin.  Jenis gula juga terkandung didalam buah rambutan . Selain itu, Asam juga termasuk kandungan dari rambutan.  Contoh Asam yang terdapat dalam buah rambutan seperti asam sitrat dan asam malat, masing-masing mempunyai kadar 0,31 g per 100 g dan kadar 0,05 . Gabungan asam dan gula inilah yang menimbulkan buah ini mempunyai rasa yang segar dan manis.

Tingkatkan Kualitas Antikanker dan Sperma

Radikal bebas dapat dikurangi dengan vitamin c, radikal bebas yang merupakan pencetus kanker , karena vitamin memiliki antioksidan yang bagus.

Beberapa varietas rambutan memiliki kadar vitamin c

Kadar vitamin C ( mg/100 g daging buah )  yang terdapat di dalam jenis rambutan ; Aceh kering manis – 71,24 , lebak bulus – 56,68 , silengkeng – 49,82 , aceh pao-pao – 42,62, sinyonya – 40,63,dan  aceh 6B – 38,51.

Pencarian Terbanyak:

  • khasiat buah rambutan untuk kesuburan
Rate this article!

Leave a Reply