Keindahan pantai seminyak Bali

pantai seminyak legian bali

Keindahan pantai seminyak yang berada di Kuta, Badung, Bali membuat pengunjung merasakan kepuasaan terhadap pemandangan yang luar biasa. Pengunjung juga dapat menikmati segala fasilitas yang telah disediakan misalnya spa, tempat penginapan, bar, salon, restoran dan took yang menambah nilai keanekaragaman yang dimiliki pantai Seminyak. pulau Bali mempunyai beberapa pantai tetapi pantai Seminyak lah yang justru menjadi tempat yang paling populer karena pengunjung harus membayar dengan harga yang mahal dengan fasilitas yang mewah. Pantai ini memberikan keindahan yang belum pernah dilihat orang di pantai sebelumnya, hal ini menyebabkan pantai semakin ramai. Fasilitas menggunakan alat yang modern dan mempunyai daya tarik sendiri untuk memakainya dengan sepuasnya. Beberapa pantai yang berdekatan dengan pantai Seminyak antara lain : pantai Dreamland, bingin, Batu Mejan, Geger, Gumicik, Echo, Berawa dan Double Six.

 Udara yang sejuk, situasi yang damai dan bebas dari keramaian dapat Anda temukan jika berkunjung ke pantai Seminyak, Kuta, Badung. Pengunjung yang menginginkan refreshing dengan suasana yang jauh dari keramaian karena mengalami kelelahan pada saat bekerja dapat mencoba pantai Seminyak sebagai tujuan wisata Anda.

Anda hanya perlu berjalan kaki agar sampai di pantai Legian dan Pantai Seminyak jika berangkat dari Kuta. Wisata yang sangat populer di pantai Seminyak adalah Bungy Jumping yang menjadi pusat  perhatian semua orang selain pemandangan pantainya. Permainan yang membutuhkan keberanian yang besar untuk melakukan loncatan bebas dari bangunan yang tinggi dengan jarak 45 meter. Petugas hanya memberikan sebuah tali yang kuat untuk didikatkan ke pergelangan kaki sebagai alat pengaman. AJ Hawckett merupakan permainan Bungy Jumping yang masih dapat dinikmati oleh pengunjung yang berada ditepi pantai Seminyak, sebelah Club Double Six dengan jadwal lompatan meliputi, siang, sore dan malam hari. Jika Anda melakukan lomptan disiang atau sore hari, maka Anda dapat melihat indahnya pemandangan pantai Legian, Seminyak dan Kuta dari atas menara yang sudah disiapkan. Anda juga dapat mengambil foto saat melompat bebas dengan baik jika melakukan lompatan disiang hari. Pengunjung yang menyukai sunset pasti akan melakukan lompatan pada sore hari agar mendapat foto yang diinginkan. Pada malam hari, Anda dapat hanya dapat merasakan kegelapan disekitar pantai. Biaya yang harus dibayar adalah 400 sampai dengan 500 ribu untuk sekali lompatan dengan fasilitas elevator, tshirt, asuransi, sertifikat dan antar jemput ke hotel.

 

Rate this article!
Tags:

Leave a Reply