Pantai Padang Padang Bali

Pantai Padang Padang Bali

Pantai ini mempunyai nama lain yang sering disebut pantai Labuan Sait yang sudah tidak asing untuk pengunjung Indonesia maupun Luar Negara dengan alamat Jalan Labuan Saiit, Pecatu, Kuta Selatan, Badung Bali.

Jarak yang akan ditempuh adaah 45 menit untuk sampai ke pantai Padang Padang Bali dengan mudah. Anda dapat mengendarai sepeda motor dari bandara Ngurah Rai. Langkah yang tepat agar Anda tidak mengalami kesulitan dalam perjalanan dengan menyewa mobil beserta sopirnya. Anda akan berpikir santai karena pasti akan sampai tujuan dengan tepat waktu.

Ternyata, pulau Bali mempunyai dua pantai yang namanya hampir mirip tetapi letaknya yang berjauhan antara lain pantai Padang Bali dan pantai Padang Padang.

Ketika berliburan ke pulau Bali pasti pantai pertama yang menjadi obrolan orang adalah pantai Kuta karena tempatnya yang ramai. Namun, ada orang yang beranggapan ingin mencari pantai lainnya yang mungkin ditempat ini akan ditemukan keindahan yang lebih mengagumkan dari sebelumnya. Disekitar wisata uluwatu mempunyai pasir putih dan sebagai tempat istirahat sambil berjemur yang menyenangkan.

Pantai ini terletak setelah Anda menempuh perjalanan satu arah dengan pantai Dreamland. Pengunjung yang berkunjung semakin ramai karena mereka dapat berjemur dengan santai tanpa ada gangguan.

Pantai Padang Padang bali

Pantai Padang Padang mempunyai bukit yang indah dan batu karang yang keras. Perjalanan menuju ke pantai Padang Padang dengan berjalan kaki menelusuri sebuah goa, menuruni anak tangga yang sempit. Jika Anda menginjak pasir putih, air dengan gelombang yang tenang pasti akan tampak sebuah pantai dengan pemandangan yang indah.

Pantai ini pernah digunakan untuk pembuatan film Hollywood Eat Pray Love karena pasirnya yang putih.

Michael Learn To Rock juga pernah melakukan pembuatan video di pantai ini. Hal ini menyebabkan pantai Padang Padang menjadi lebih dikenal oleh masyarakat seluruh Dunia khususnya pengunjung yang menyukai permainan selancar yang sangat tepat untuk Anda coba.

Orang yang menyukai olahraga surfing pasti ingin menaklukkan gelombang ombak yang besar di pantai Padang Padang. Tantangan yang akan dihadapi para selancar adalah saat gulungan demi gulungan ombak yang menyambar mereka ditengah pantai karena dipinggir pantai gelombang airnya tenang.

 Masyarakat biasanya menghabiskan waktu sore dengan berjalan atau berfoto bersama di pantai ini. Mereka menkmati udara, langit biru dan air laut yang sangat menarik perhatian semua orang. Bahkan ada pasangan yang melakukan foto pre wedding di pantai ini. Suasana yang ramai kadang mengganggu pengambilan gambar atau video yang dilakukan oleh seseorang.

Anda tidak perlu pusing ingin menginap karena ada villa, hotel dan bungalow di pantai ini. Bangunan yang digunakan untuk penginapan dengan kelas yang berbeda telah didirikan oleh pengelola pantai.

Rate this article!
Pantai Padang Padang Bali,5 / 5 ( 1votes )
Tags:

Leave a Reply